Menu

TPT SDN Mekarjaya 01 Selesai Dikerjakan

  Dibaca : 41 kali
TPT SDN Mekarjaya 01 Selesai Dikerjakan
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor di Jalan nyaman nomor.01 Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor mengalokasikan dana yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2020.
Guna dan/atau pembuatan Turap Penahan Tebing (TPT) salah satunya di belakang Sekolah Dasar Negeri (SDN) Mekarjaya 02  Kelurahan Cirimekar Kecamatan Cibinong selesai di realisasikan dan/atau dikerjakan.
Pekerjaan proyek TPT yang dikerjakan oleh pihak ketiga sebagai penyedia jasa yaitu CV. Damai Bersama itu selesai lebih cepat dari waktu yang sudah di tentukan yaitu selama 30 hari ( 23 Nopember 2020 s/d 22 Desember 2020 ) kalender.
Namun demikian pekerjaan proyek pembangunan Turap Penahan Tebing (TPT) tersebut tidak mengurangi kualitas hasil kerja dengan mempekerjakan tenaga kerja sesuai dengan keahliannya, dengan demikian tentunya menghasilkan pekerjaan yang kokoh dan berkualitas apalagi dengan  pengawasan yang ketat serta tenaga ahli serta pengawas  yang proporsional juga tentunya.
Menurut salah satu pekerja, untuk pekerjaan ini sangat ketat dalam pengawasannya. “Baru ini pak saya kerja pengawasannya sangat ketat dan baik, tapi itu bagus buat kita sebagai pekerja. jadi kita tau kesalahan kita apa dan kurangnya, liat sendiri hasilnya bagus, rapi dan sudah barang tentu kokoh,” katanya, Selasa (15/12/2020).
Menurut informasi yang dihimpun Rakyatbicara.co.id pekerjaan TPT akan  segera di serah terimakan pada dinas terkait dan hari Jum’at  (18/12/2020) akan dicek  (PHO) hasil akhir dari  pekerjaan tersebut. (Roni).
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional