Menu

Peningkatan Jalan Betonisasi di Dua Desa Kabupaten Bogor 

  Dibaca : 47 kali
Peningkatan Jalan Betonisasi di Dua Desa Kabupaten Bogor 
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Peningkatan Jalan pada dua desa di wilayah desa babakan dan desa putatnutug kecamatan ciseeng kini usai dalam pekerjanya.
Proyek peningkatan jalan ini di kerjakan oleh PT. Aditya Putra Karya Utama dengan no dan tanggal SPMK 620/A.061-21.1721/Ting.JLN/PJJ.2/SPMK/DPUPR, TGL 24 September 2020 dengan masa pekerjaan 90 hari kerja.
Menurut keterangan salah satu warga yang tinggal di Rt. 02/02 desa Putatnutug Mengatakan pekerjaan jalan selesai pada (11/12/2020) Jumat malam. Alhamdulillah kini jalan sudah baik dan bagus untuk di lintasi.
Di tempat yang berbeda warga RT 11/04 desa babakan kecamatan ciseeng, juga merasakan dengan jalan yang sudah di lakukan peningkatan jalan dengan betonisasi yang sebelumnya jalannan tersebut adalah jalan aspal yang rusak hingga berlobang. Ya Alhamdulillah sekarang sudah di cor dan tinggi, ucapnya kepada rakyatbicara.co.id, pada Jumat (18/12/2020) Siang.
Kepala UPT VIII Pembagunan Peningkatan Jalan dan Jembatan, Candra Mengatakan, Diharapkan, arus lalu lintas di dua desa tersebut, yaitu desa babakan dan desa putatnutug menjadi lancar. Sehingga kegiatan ekonomi menjadi tumbuh dan berkembang dengan adanya infrastruktur jalan yang baik, terang Candra.
Sementara dari pihak PT. Aditya Putra Karya Utama Melalui Set Manager Linang mengatakan, kita berniat bekerja sebaik mungkin tepat waktu, tepat mutu dan tepat administrasi nya, pekerjaan bisa selesai sebelum waktu kontrak berakhir, terang linang. (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional