Menu

Sambut Pilkades Serentak Belitung, Polsek Selat Nasik Ajak Warga Gotong Royong Jaga Kebersihan

  Dibaca : 78 kali
Sambut Pilkades Serentak Belitung, Polsek Selat Nasik Ajak Warga Gotong Royong Jaga Kebersihan
Belitung, Rakyatbicara.co.id –  Untuk menyambut Pilkades secara serentak di kabupaten belitung yang tidak lama lagi akan dilaksanakan, salah satunya desa gersik kecamatan selat nasik melakukan gotong royong untuk bersih-bersih disekitar lingkungan desa gersik.
Anggota polsek selat nasik Polres Belitung Briptu Hazenda Reno Irawan mengajak warga desa gersik untuk gotong royong dan bersih-bersih dalam menyambut pilkades yang tinggal hitungan hari. kegiatan gotong royong ini berlangsung pada hari jumat, (18/12/2020) sebagai jumat bersih.
Seizin Kapolsek Selat Nasik IPTU Trisno, Bhabinkamtibmas Briptu Hazenda Reno Irawan bersama warga desa gersik melaksanakan gotong royong jumat bersih, guna menciptakan desa yang selalu rapi, sehat dan bersih serta mempererat tali silaturahmi antar warga masyarakat desa pulau gersik.
Sebentar lagi desa pulau gersik akan melaksanakan perhelatan pesta demokrasi pilkades secara serentak di kabupaten belitung termasuk desa gersik. Tujuan gotong royong bersih-bersih ini demi menjaga kebersihan dan kenyamanan saat menghadapi/pelaksanaan pilkades, maka warga masyarakat saling bergotong royong melaksanakan kerja bakti guna menciptakan desa yang senantiasa bersih dan sehat juga lebih mempererat Tali silaturahmi antar Warga masyarakat desa pulau gersik.
Tidak lupa, Bhabinkamtibmas Desa Gersik Briptu Hazenda Reno Irawan menghimbau masyarakat yang bergotong royong agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan (prokes) cegah covid-19 pada saat beraktivitas dan menjaga kamtibmas di sekitar lingkungan dalam keadaan aman dan kondusif, Ujar Briptu Hazenda Reno Irawan.
Dalam melaksanakan gotong royong tersebut Bhabinkamtibmas desa pulau gersik polsek Selat nasik dan warga masyarakat saling bahu membahu untuk membersihkan rumput dan sampah dilingkungan desa dan jalan agar terlihat rapi dan bersih pada saat pelaksanaan Pilkades. (sm).
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional