Menu

Walikota Jakarta Utara Larang ASN Cuti Bersama Natru Bepergian ke Luar Kota

  Dibaca : 26 kali
Walikota Jakarta Utara Larang ASN Cuti Bersama Natru Bepergian ke Luar Kota
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Aparatur Sipil Negara (ASN) ataupun non ASN yang bekerja di lingkungan Pemerintah Kota Jakarta Utara (Pemkot Jakut) dilarang melakukan perjalanan ke luar kota selama priode cuti bersama Natal dan Tahun Baru (Nataru) tanggal 21 sampai 31 Desember 2020.
Wali Kota Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko menjelaskan, hal tersebut mengacu pada Surat Edaran (SE) nomor 83/SE/2020, tentang Pengendalian Dan Pencegahan Covid-19 Serta Sistem Kerja ASN Menjelang Natal Dan Tahun Baru 2021.
“Kami mengikuti apa yang jadi pedoman sebagaimana dalam SE dimaksud,” kata Sigit saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (19/12/2020).
“Libur Natal dan Tahun Baru di Rumah Saja”
Bagi ASN ataupun non ASN yang bekerja dilingkungan Pemkot Jakut yang melanggar peraturan tersebut dikenakan sanksi sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) nomor 53 tahun 2010.
“Pelanggaran atas ketentuan akan dikenakan sanksi sebagaimana PP 53 tentang disiplin pegawai,” jelas Sigit.
Adapun dalam SE yang diteken Penjabat Sekretaris Daerah Sri Haryati disebutkan, bagi ASN dan Non ASN untuk tidak melakukan perjalanan ke luar kota, baik perjalanan kedinasan maupun perjalanan pribadi.
“Edaran ini untuk menjadi perhatian dan agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab,” bunyi SE tersebut. (Wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional