Menu

DPC PWRI Lampura Adakan Rapat Evaluasi Pengurus Tahun 2020

  Dibaca : 49 kali
DPC PWRI Lampura Adakan Rapat Evaluasi Pengurus Tahun 2020
Lampung Utara, Rakyatbicara.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) mengadakan rapat evaluasi sekaligus merombak dalam penyegaran di bidang-bidang keorganisasian, rapat diadakan di kantor sekertariat jalan pahlawan Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Kotabumi, Pada Rabu (23/12/2020).
Rapat tersebut bejalan hikmat dan lancar yang di hadiri Penasehat, Ketua, Sekertaris, Bendahara, Ketua bidang dan pengurus DPC PWRI Lampung Utara.
Ketua DPC PWRI Kab. Lampung Utara (Lampura) Doni Mansyah dalam pengarahannya mengatakan, dengan diadakannya rapat evaluasi pengurus ini adalah bertujuan untuk mengoptimalkan kinerja para pengurus pada bidangnya masing-masing demi pengembangan PWRI khususnya di DPC PWRI Kabupaten Lampung Utara.
“Untuk semua pengurus, bila mana terjadi nantinya ada perubahan dalam struktur kepengurusan yang baru, ini adalah musyawarah bersama. Karna yang akan kami laksanakan itu sesuai mekanisme organisasi yang di hasilkan musyawarah bersama demi mengoptimalkan program kerja pada tahun 2021” Terangnya.
Tambah Sekretaris DPC PWRI Lampung Utara mengatakan, rapat evaluasi yang kita adakan hari ini adalah untuk memilih pengurus baru yang dianggap bisa bekerja sama untuk mengembangkan DPC PWRI Kab. Lampura dengan menjalankan tugas secara propesional.
“Organisasi kita PWRI ini harus dipertahankan citranya sebagai lembaga perofesi dan kami harapkan kepada seluruh pengurus untuk menjaga marwah yang baik, selain itu ke depan setiap bidang harus menjalan program-program kerjanya agar menunjukan eksistensi organisasi PWRI yang kita cintai dan banggakan,” (Lisman/PWRI).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional