Menu

Wisatawan Tidak Miliki Hasil Rapit Antigen, Dilarang Melancong Ke Bogor

  Dibaca : 48 kali
Wisatawan Tidak Miliki Hasil Rapit Antigen, Dilarang Melancong Ke Bogor
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Tim gabungan Covid-19 Polres Bogor (Satgas) perketat kendaraan wisatawan yang masuk ke jalur puncak pada libur peringatan Natal 2020. Sejumlah kendaraan diputarbalik, karena tidak memiliki hasil Rapid Anti Gen (24/12/2020).
Kawasan Puncak Bogor mulai dipadati sejak pagi (24/12). Selain memberikan fasilitas pelayanan Rapid Test antigen Gratis yang dilakukan Polres Bogor di Rest Area KM 34 Sentul. Satuan tugas Covid-19 Kabupaten Bogor melakukan pengetatan terhadap sejumlah kendaraan yang akan memasuki Puncak dengan melakukan Operasi Yustisi dan pemeriksaan hasil Rapid Antigen.
“Selain kami memberikan fasilitas pelayanan Rapid Anti Gen gratis,kami bersama Satgas Covid-19 melakukan pengetatatan kendaraan yang memasuki kawasan puncak. Dengan melakukan pemeriksaan penggunaan masker melalui Operasi Yustisi, dan melakukan pemeriksaan surat hasil Rapid Antigen”.
“Kami mengharuskan kepada para wisatawan yang akan berkunjung ke Puncak untuk melengkapi diri dengan membawa surat hasil Rapid Anti Gen, sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Karena kita tahu semua, bahwa kawasan Puncak Bogor ini selalu menjadi primadona setiap akhir pekan dan libur panjang”. Tutur AKBP Roland Ronaldy, SH.,S.I.K.,M.Pict.,M.ISS. (hdr/hpb).
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional