Menu

Wakil Gubernur Resmikan Yayasan Rumah Yatim dan Masjid Di Muara Angke

  Dibaca : 22 kali
Wakil Gubernur Resmikan Yayasan Rumah Yatim dan Masjid Di Muara Angke
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meresmikan Yayasan Rumah Yatim Piatu dan Masjid Attaufiqul Mubarok di Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (25/12/2020).
Dengan peresmian ini diharapkan kekompakan, kepedulian warga terhadap lingkungan sekitar semakin meningkat.
“Ini menunjukan bahwa warga Muara Angke memiliki perhatian, kepedulian dan kekompakan untuk membantu sesama, khususnya bagi kepentingan ibadah dan anak-anak. Mudah-mudahan ini bisa dijadikan contoh dan ditularkan ke seluruh Jakarta, karena kita tahu masyarakat kita sangat peduli dan sangat perhatian terhadap sesamanya,” katanya.
Riza Patria menambahkan sangat senang dengan dijalankannya protokol kesehatan pada peresmian Yayasan Rumah Yatim Piatu dan Masjid Attaufiqul Mubarok.
“Kita bersyukur dalam kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan membatasi jumlah yang hadir, dan pelaksanakan 3M. Semoga keberadaan Rumah Yatim Piatu dan Masjid Attaufiqul Mubarok ini bisa bermanfaat untuk seluruh masyarakat khususnya warga Muara Angke,” ucapnya.
Sementara Penasehat Yayasan Attaufiqul Mubarok Burhanudin Yasin mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.
“Kami menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta dan juga Bapak Wali Kota Administrasi Jakarta Utara yang diwakilkan oleh Bapak Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Ali Maulana Hakim.
Terimakasih atas peresmian ini, semoga menjadi berkah untuk Yayasan Rumah Yatim Piatu dan masjid Attaufiqul Mubarok juga warga Muara Angke,” katanya.
Untuk diketahui, Turut hadir mendampingi Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ahmad Riza Patria Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Ali Maulana Hakim. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional