Menu

199 KPM Penerima Bantuan Tahap III di Desa Sanja, Alhamdulillah Kualitas Beras Bagus 

  Dibaca : 31 kali
199 KPM Penerima Bantuan Tahap III di Desa Sanja, Alhamdulillah Kualitas Beras Bagus 
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Desa Sanja telah menyalurkan bantuan sosial berupa beras Tahap III, Sebanyak 199/KPM di bagikan di aula Desa Sanja, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Pada Senin (28/12/2020).
Menurut keterangan Kesra hasanudin selaku Kesra desa sanja kecamatan citeureup,  jumlah yang di terima desa sanja sebanyak 5.970 kg untuk di barikan kepada peserta PKM dengan jumlah 199/KPM atau 2×15 kg (2 Karung).
Adapun data per KPM meliputi 6 RW dan 38 Rt, dan kita lakukan dalam teknis di mana untuk pengambilan bantuan beras, kita terapkan untuk tidak di wakilkan. artinya harus yang bersangkutan untuk datang di desa agar penerimaan atau pengambilan beras tersebut tepat pada nama dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM), terang Hasanudin.
Di sisi lain, Hadi selaku sekertaris desa (sekdes) mengatakan, dalam bantuan pada tahap ke III kali ini, Alhamdulillah beras dengan kwalitas medium sangat bagus dan baik untuk di konsumsi.
Serta Hadi juga mengajarkan kepada para stafnya untuk selalu amanah dengan memberikan pelayanan terbaiknya, Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban warga masyarakat khususnya warga desa sanja.
Dan juga, imbauan untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan (Prokes) agar warga selalu disiplin dengan mematuhi 3M+T (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan tidak berkerumun) bisa membuat kita semua aman dan terhindar dari Penyebaran Covid-19, ucapnya. (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional