Menu

Desa Karang Tengah Salurkan 650 Bantuan Sosial Beras Tahap III

  Dibaca : 35 kali
Desa Karang Tengah Salurkan 650 Bantuan Sosial Beras Tahap III
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Penyerahan bantuan sosial berupa beras kualitas Medium Tahap III telah di luncurkan oleh pihak perangkat Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Senin (28/12/2020).
Pemberian bantuan tersebut di saksikan oleh Babinsa desa karang tengah Suryadi, BPD desa karang tengah, pihak kadus dan ketua rt setempat.
Ade Dahlia selaku Kasie pemerintah Desa Karang Tengah mengatakan, bantuan tahap III Desa Karang Tengah menerima 650 karung beras untuk di bagikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).
Ade juga menjelaskan sebanyak 325/meliputi 3 Kadus dan 15 RW, beras yang di berikan dan di salurkan sebanyak 30 kg (dua karung) dengan berat 15 kg, terang Ade selaku petugas penyerahan bantuan.
Sementara itu salah satu penerima KPM, Uway Suwarman melalui istri yang tinggal Kp landeuh RT 003 RW 001 desa karang tengah mengitarakan, Alhamdulillah bantuan sudah di bagikan 2 karung beras dengan 30 kg ucapnya.
Di sisi lain, Kepala Desa Karangtengah H. Suhandi Widiapranata mengatakan, bantuan beras Bulog Tahap III ini. Alhamdulillah telah di salurkan oleh staf desa dengan kualitas beras medium. Dengan bantuan ini saya berharap dapat meringankan beban warga masyarakat khususnya warga desa karang tengah. (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional