Menu

Desa Citaringgul Salurkan Bantuan Beras Sebanyak 30 Kg Ke Penerima KPM

  Dibaca : 31 kali
Desa Citaringgul Salurkan Bantuan Beras Sebanyak 30 Kg Ke Penerima KPM

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Penyaluran bantuan sosial berupa beras tahap III dengan kwalitas medium telah di salurkan, dengan pembagian bantuan beras kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di aula Desa Citaringul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Pada Selasa (29/12/2020).

Desa Citaringul telah terima bantuan beras tahap III sebanyak 9.540 kg dari Unit Pelaksana Teknis Pertanian Kelas A Wilayah XIII di jalan Raya Transyogi Kp. Tegal Salam Desa Cairu, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Adapun bantuan sosial berupa beras pada tahap III ini, Kesra Desa Citaringul Irwan mengatakan, bantuan ini untuk kami salurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 318/KPM atau berjumlah 2 karung dengan berat bersih 15 kg x 2 atau 30 kg, meliputi 3 Kadus, 5 RW dan 16 RT, terang Irwan.

Di sisi lain Kepala Desa Citaringul R. Fredy agustian, SH, mengungkapkan, Alhamdulillah bantuan pada tahap III ini dengan kwalitas beras medium yang sangat bagus sehingga warga dapat menerimanya dengan layak untuk di konsumsi.

Saya juga berharap bantuan beras yang turun ke masyarakat dapat meringankan perkonomian dan beban pada saat covid-19 ini, terang Fredy kepada rakyatbicara.co.id.

Salah satu KPM, Bapak Tata Wasailendra warga RT 03/02 kampung citaringgul merasa bersyukur dengan adanya bantuan sosial (bansos) beras dari pemerintah itu. “Saya juga merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan beras di masa pandemi Covid-19 ini,” ujarnya. (hdr/citra).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional