Menu

Polres Bogor Gelar Rapid Antigen Di Jalur Alternatif Jonggol – Cariu

  Dibaca : 28 kali
Polres Bogor Gelar Rapid Antigen Di Jalur Alternatif Jonggol – Cariu
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy, SH., S.I.K., M.Pict., M.ISS berikan fasilitas pelayanan Rapid Anti Gen Gratis Hari Ke-4 di Rest Area Simpang Tsanawiah Kabupaten Bogor, pada hari Rabu  (30/12/2020).
Kegiatan yang dilakukan ini sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19, dan sebagai upaya pelayanan bagi warga masyarakat yang akan berwisata ke kawasan Puncak Bogor melalui jalur alternatif Jonggol – Cariu, menjelang Tahun baru 2021.
“Kegiatan yang kami lakukan dengan memberikan fasilitas Rapid Anti Gen secara gratis di Hari Ke-4 ini dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19, serta memberikan pelayanaan bagi warga masyarakat yang akan berlibur di kawasan Puncak menjelang Tahun Baru 2021 dengan total 150 orang setelah melaksanakan Rapid Antigen diketahui 149 orang negatif dan 1 orang positif yaitu warga Depok yang akan menuju Cianjur via Jonggol.”
“Khusus  wisatawan yang akan mengarah kekawasan Puncak, baik yang melalui Bogor – Puncak, maupun lewat Jalur Artenatif Bogor -Jonggol – Cariu kami mengharuskan warga masyarakat melengkapi diri dengan surat hasil Rapid Anti Gen sebelum memasuki kawasan Puncak.
Bagi masyarakat yang tidak dapat menunjukan bukti hasil rapid antigen ke pada petugas kami akan melakukan putar balik. “Tutur Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy,S.H., S.I.K, M.Pict.,M.ISS. (hdr/hpb).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional