Menu

Rapat Pra Koncab PGRI Cabang Cibinong

  Dibaca : 69 kali
Rapat Pra Koncab PGRI Cabang Cibinong
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Bertempat di SDN Nanggewer 01 Jalan raya Jakarta – Bogor km 47 Kelurahan Nanggewer Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor berlangsung rapat Pra Konprensi Cabang (KonCab) PGRI Cibinong, Pada Kamis (30/12/2020).
Dalam rangka menghadapi dan /atau akan digelarnya Konprensi Cabang (Koncab) PGRI Cabang Cibinong yang akan berlangsung pada tanggal 28/01/2021 yang akan datang pengurus PGRI Cabang Cibinong mengadakan rapat pengurus untuk mematangkan persiapan koncab tersebut yang sekaligus akan memilih kepemimpinan serta kepengurusan yang baru periode lima (5) tahun Kedepan (2020 -2025).
Sambutan dari ketua cabang PGRI Cibinong Ali Gozali,” apapun itu kita semua harus terbuka dan tertib administrasi dalam segala hal termasuk dalam urusan keuangan harus baik agar pertanggung jawabannya jelas,  karena kita adalah organisasi oleh karenanya semua ada pertanggungjawaban, itu baru bagus cara berorganisasi.
Dan apapun itu saya sangat berterimakasih pada Sekretaris serta angggota PGRI cabang Cibinong lainnya yang selalu mendampingi, selain itu juga PGRI cabang Cibinong harus lebih baik lagi kedepannya, dan itu jika kita mau maju, dan ini untuk kita semua,” Ali Gozali.
Di sisi lain Adim Herdiaman sebagai wakil utusan pengurus PGRI Kabupaten Bogor sekaligus kepala sekolah SMP PGRI 1 Cibinong menyampaikan, memajukan sekolah PGRI itu memang tidak mudah bdan gampang, perlu kerja keras dan perjuangan. Dan sebenarnya lebih baik lagi mendirikan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat
(PKBM).
Selanjutnya Adim menambahkan,  seharusnya KonCab PGRI Cibinong itu pada bulan Juni namun karena beberapa hal baru akan dilaksanakan. Dan dalam pemilihan nanti satu hak suara dia akan memilih F1, F2, dan f 3 dalam waktu bersamaan, itu lebih efisien dan mempersingkat waktu. Apalagi KonCab Cibinong nanti hanya 42 suara saja.
Selain itu PGRI Kabupaten Bogor di bawah kepemimpinan bapak amsohi di berikan fasilitas di gedung Korpri, Karena selama ini sekretariat kita ada di wilayah Kota, jadi kita sangat sulit mendapatkan bantuan. Dan yang tak kalah penting adalah siapapun memimpin Cibinong (PGRI) agar lebih baik  dan berprestasi lagi.
Rapat Pra Konprensi Cabang PGRI Cibinong berlangsung dengan menerapkankan protokol Kesehatan. (Roni).
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional