Menu

Ade Yasin Resmikan Gedung Hibah Serbaguna dan Klinik Rawat Jalan Polres Bogor

  Dibaca : 228 kali
Ade Yasin Resmikan Gedung Hibah Serbaguna dan Klinik Rawat Jalan Polres Bogor

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Selain meluncurkan aplikasi Android Si Tegar (Sistem Terpadu Penjaga Keamanan Masyarakat) yang diluncurkan pada hari Rabu (06/01). Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy ,S.H.,S.I.K.,M.Pict.,M.ISS bersama Bupati Bogor dan jajaran Forkopimda melakukan peresmian Gedung Serbaguna dan Aula Sanika Satyawasa, di area Polres Bogor.

Bangunan 2 tingkat yang terkoneksikan dengan “sky bridge” ke gedung pelayanan publik SPKT, SKCK dan Reskrim ini dibangun dengan menggunakan dana hibah Pemerintah Kabupaten Bogor tahun anggaran 2020.

Selain meresmikan gedung serbaguna dan aula Sanika Satyawada, Kapolres Bogor AKBP Roland beserta Bupati dan Forkopimda melakukan peresmian Toko Modern yang diinisiasi oleh Primkoppol bekerjasama dengan Lotte Grosir.

“Saya juga mengapresiasi Polres Bogor selama ini, yang telah memberikan dukungan dalam upaya penanganan wilayah baik yang bersifat rutin, penanggulangan bencana alam maupun non alam, hingga percepatan penangan pandemi di Kabupaten Bogor” Ungkap Ade Yasin.

Selain Mengapresiasi Ade Yasin juga berterimakasih kepada Polres Bogor yang ikut serta dalam pelaksanaan pembangunan di daerah Kabupaten Bogor.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor saya ucapkan terimakasih kepada Polres Bogor yang juga ikut serta dalam pelaksanaan pembangunan daerah di Kabupaten Bogor. Semoga terus semangat mengawal tercapainya visi Kabupaten Bogor Termaju Nyaman dan Berkeadaban” tutup Ade Yasin.

Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy menyampaikan dengan adanya tokoh modern di tengan pusat pelayanan publik kepolisian bisa menggairahkan ekonomi di pademi ini.

“Kami turut menggairahkan kembali ekonomi di pandemi ini, dengan menghadirkan Toko Modern di tengah pusat pelayanan publik Kepoliaian dengan harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat dan anggota”. Ungkap Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.

“Kami juga merenovasi klinik Pratama Faskes tingkat 1 sebagai fasilitas sarana kesehatan yang nantinya dapat digunakan oleh anggota dan warga masyarakat umum”. Tutup Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy. (red)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional