Menu

Bupati Bogor Ade Yasin Kunjungi Keluarga Pilot Sriwijaya Air SJ182

  Dibaca : 103 kali
Bupati Bogor Ade Yasin Kunjungi Keluarga Pilot Sriwijaya Air SJ182
Foto Bupati Bogor "Ade Yasin" Saat mengunjungi kediaman Captain Afwan di Cibinong, Pilot dari pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang hilang kontak

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Bupati Bogor, Ade Yasin mengunjungi kediaman Kapten Afwan, pilot pesawat Sriwijaya Air SJ182 di Bumi Cibinong Endah, Blok A3 Nomor 10, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (10/1/2021).

Kedatangan Ade Yasin untuk memberikan dukungan kepada keluarga yang masih menanti nasib Kapten Afwan usai pesawat Sriwijaya Air SJ182 jatuh di perairan Kepulauan Seribu.

Ade Yasin mengatakan kedatangannya ini merupakan langkah pemerintah untuk memeberikan dukungan. Dia mengatakan siap memfasilitasi keluarga Kapten Afwan.

“Saya memberikan semangat kepada keluarga karena sampai hari ini belum jelas bagaimana nasibnya. Saya memberikan semangat kepada keluarga untuk tabah. Tidak ada permintaan apa-apa dari keluarga korban. Tapi saya sebagai bupati siap bantu dan fasilitasi,” kata Ade Yasin di lokasi, Minggu (10/1/2021).

Ade Yasin mengaku terkejut dengan kabar tersebut. Menurutnya Kapten Afwan merupakan warga Cibinong yang rumahnya tak jauh dari kediaman dirinya.

“Saya merasakan kesedihan dan kegundahan yang mendalam dari keluarga atas kejadian yang mengejutkan kita semua. Doa terbaik saya dan warga Bogor kepada seluruh keluarga penumpang dan awak pesawat, semoga Allah memberikan ketabahan dan kekuatan”.

“Insya Allah, Pemerintah Kabupaten Bogor akan mengerahkan upaya terbaiknya untuk membantu warga Kabupaten Bogor yang hilang dalam peristiwa tersebut.” ucapnya.

Tak lupa, dirinya mengucapkan belasungkawa sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga penumpang Sriwijaya Air SJ182 dan memberikan doa yang terbaik khususnya kepada Kapten Afwan.

“Mudah-mudahan, kami berharap Kapten Afwan bisa ditemukan dalam kondisi baik. Berharap ada mukjizat Allah,” ujarnya. (red/RB)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional