Menu

Bupati Bogor Bersama Polres Bogor dan Jajaran Satgas Covid 19 Sidak PPKM

  Dibaca : 54 kali
Bupati Bogor Bersama Polres Bogor dan Jajaran Satgas Covid 19 Sidak PPKM

Bogor, rakyatbocara.co.id – Malam kedua Pemberlakuan PPKM, Bupati Bogor bersama Kapolres Bogor AKBP Harun dan Dandim 0612/ Kabupaten Bogor Letkol (Inf) Sukur Hermanto meninjau langsung penerapan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Pusat Perbelanjaan dan Tempat Makan, rabu (15/1/2021).

“Alhamdulillah sebagian besar sudah tahu dan paham terkait peraturan yang dikeluarkan oleh Bupati berdasarkan InMendagri No 01 Tahun 2021 yang berlaku sejak tanggal 11-25 Januari 2021. Terbukti mall dan beberapa restoran sudah menghentikan aktifitasnya pada pukul 19.00 WIB. Meskipun masih ditemukan satu tempat makan yang masih buka diatas jam 19.00 WIB, tapi secara keseluruhan sudah berjalan sesuai aturan” ujar Ade yasin.

“Kita akan terus lakukan sosialisasi dan sidak ke lapangan. Bagi yang tidak taat aturan, sanksi akan diberlakukan”tambahnya.

Dalam pelaksanaan operasi yustisi hari ke 2 di masa Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM ) ini, satgas covid 19 Kabupaten Bogor, giat Satsioner di 76 titik dan giat Mobile 102 titik, sedangkan hasil kegiatan tersebut memberikan teguran secara lisan sebanyak 2.199 orang dan teguran tertulis sebanyak 161 orang. Serta pemberian sangsi sosial sebanyak 638 kali dan sangsi fisik sebanyak 242 kali.

Dari hasil operasi yustisi yang telah di laksanakan pun terbilang pelanggaran yang di lakukan oleh pelanggar protokol kesehatan pun cukup tinggi.

Di masa PPKM Jawa – Bali ini Kapolres Bogor berpesan agar masyarakat menahan diri untuk dan serta akan menindak tegas warga kabupaten bogor yang tidak taat aturan.

“Bila mana dalam pelaksanaannya masih di temukan pelanggar kami akan berikan sangsi sesuai peraturan yang diberlakukan,” Ungkap Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H
(red)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional