Menu

Danlanud H. AS. Hanand Joeddin Jalin Silaturahmi Dengan Awak Media

  Dibaca : 73 kali
Danlanud H. AS. Hanand Joeddin Jalin Silaturahmi Dengan Awak Media
Belitung, rakyatbicara.co.id – Komandan Pangkalan Udara(Danlanud) H.AS  Hanandjoeddin Tanjungpandan, Letkol (Nav) Rudy Hartono disela sela kegiatannya meluangkan waktu untuk ngopi bareng bersama awak media dan mempererat jalinan silaturahmi.
Danlanud H.AS Hanandjoeddin Letkol (Nav ) Rudy Hartono bersama jajarannya menggelar silaturahmi dengan insan pers bertempat dikantin Lanud yang tidak jauh dari kantor Lanud H.AS Hanandjoeddin Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Rabu (13/01/2021).
Acara silaturahmi sambil ngopi bareng dengan awak media dari berbagai media cetak, online, elektronik ini, berlangsung hangat dengan suasana kekeluargaan.
Saya mengucapkan terimakasih kepada teman-teman wartawan yang telah berkenan hadir. Tujuan kita berkumpul bersama dan saya ingin memperkenalkan diri sekaligus menjalin silaturahmi yang erat diantara kita, ujar Letkol (Nav) lRudy Hartono.
Letkol (Nav) Rudy Hartono sudah 2 bulan lebih mengemban tugas sebagai Danlanud sejak bulan Oktober 2020. Oleh karenanya, pada kesempatan itu Beliau meminta maaf baru ini dapat menyempatkan diri dan kumpul dengan para awak media di Belitung ini.
Mengingat kondisi saat ini lagi pandemi Covid-19 kita harus senantiasa menjaga diri dan menghindari penyebaran Covid ini.Pada kesempatan ini saya mohon maaf baru bisa kumpul bareng sambil menikmati hidangan kopi bersama teman-teman wartawan di sini, ucapnya.
Pria yang lahir di Blitar dan baru berusia 40 an tahun ini menyadari pentingnya sinergitas dengan para awak media guna membantu mempublikasikan segala kegiatan yang dilakukan jajaran Lanud.
Saya mohon bantuan teman-teman media semuanya, agar bisa membantu yang istilah sekarang ini memviralkan hal-hal yang bermanfaat agar masyarakat tau apa saja kegiatan yang kita lakukan, ungkap Letkol (Nav) Rudi Hartono.
Dengan suasana kekeluargaan sambil menikmati hidangan bersama awak media, Ia menceritakan lulus dan diterima menjadi Calon Prajurit Taruna, dan dilantik sebagai Letnan Dua pada tahun 2001. Kemudian diwisuda (Wingday) sebagai Navigator pada tahun 2003.
Ia juga Sekolah Intelijen pada tahun 2008. Lantas, mengenyam pendidikan Aviation Medical Course Singapore pada tahun 2009. Dan sekolah Instruktur Navigator pada tahun 2011.
Selanjutnya menempuh pendidikan di Sekkau tahun 2012 dan Seskoau tahun 2015. Lalu mengikuti Law of Peace OPS Course Australia pada tahun 2019. Pada tanggal 20 Oktober 2020 dilantik menjadi Danlanud H.AS Hanandjoeddin Tanjungpandan. (sm).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional