Menu

DPC PWRI Bogor Salurkan Bantuan Korban Bencana Alam Gunung Mas

  Dibaca : 92 kali
DPC PWRI Bogor Salurkan Bantuan Korban Bencana Alam Gunung Mas

Bogor, rakyatbicara.co.id – Kejadian yang di rasakan oleh saudara-saudara kita di Cisarua Bogor sangat terpanggil dalam kepedulian serta dalam kemanusiaan.

Setelah kejadian banjir bandang di wilayah Desa Tugu Selatan Kecamatan Cisarua Bogor pada Senin (18/01/2021) Pukul 15.30 Wib lalu.

Kepedulian terhadap Korban banjir bandang Tim PWRI bersama Ketua DPC PWRI Kab. Bogor turun langsung ke lokasi di kawasan Gunung Mas di RT 01, 02, 03 RW 02 dan 03, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/01/2021).

Aksi yang di lakukan Tim DPC PWRI kabupaten Bogor dengan turun langsung untuk memberikan bantuan berupa logistik yang di butuhkan untuk para korban yang terdampak bencana tersebut dan bantuan lain yaitu Trauma Healing,

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Rohmat Selamat, SH,Mkn selaku Ketua DPC Kabupaten Bogor. PWRI turun langsung ke lokasi, untuk melihat kondisi para korban yang terdampak banjir bandang, serta menyalurkan bantuan logistik,” ucap Rohmat.

Lanjut Rohmat, “Untuk Saat ini kebutuhan logistik sepertinya sudah mencukupi, karena banyak juga bantuan dari pemerintah dan para donatur/relawan, yang dengan sukarela membantu baik tenaga dan materi”.

Insa Allah Semoga musibah ini segera berakhir, serta bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban bencana.

Terlihat para anak-anak di tempat pengusian sangat senang ketika terhibur oleh candaan dan pemberian sesuatu untuk nya. (hdr)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional