Menu

Jelang Koncab PGRI Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Tahun 2021

  Dibaca : 75 kali
Jelang Koncab PGRI Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Tahun 2021
Bogor. rakyatbicara.co.id – Bertempat di gedung serbaguna Kecamatan Cibinong lingkungan kayu Manis Kelurahan Cirimekar Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor berlangsungnya Konferensi PGRI Cabang Cibinong.
Dengan tema, Melalui Konferensi PGRI Cabang Kecamatan Cibinong, Kita Optimalkan Fungsi Dan Kewenangan PGRI Untuk Mewujudkan Anggota Yang Proposional Sejahtera Dan Bermartabat Dalam Mendukung Program Panca Karsa Kabupaten Bogor “.
Konprensi Cabang ‘koncab’ Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) Cabang Kecamatan Cibinong akan dihadiri langsung oleh Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia Kabupaten Bogor Amsohi, Kapolsek, Danramil serta beberapa tamu undangan lainnya.
Ketua pelaksana menuturkan pada Rakyatbicara.co.id, ‘Jelang KonCab ini kita sudah persiapkan segala sesuatunya,izin satgas penanganan Covid 19, karena memang itu harus dilakukan apalagi kita sedang dalam situasi seperti ini (pandemi Corona), Rabu (28/01/2021).
“Dan tentunya pemberlakuan protokol Kesehatan seperti kita siap handsanitezer, pembatasan yang hadir, menjaga jarak, dan memang untuk Koncab ini dari perwakilan atau utusan dari keseluruhan ranting yang ada di Kecamatan Cibinong hanya 42 orang saja, dan kita juga sudah lakukan penseterilan lingkup kegiatan sekitar gedung ini.
Penyemprotan yang dilakukan oleh PMI Kabupaten Bogor baik diluar gedung serta dalam gedung, dan kita juga siapkan alat pengukur suhu tubuh ( Termogan ), Dan Tentunya kami, semua kita berharap berlangsungnya Koncab ini nanti berjaian aman, lancar serta sukses tanpa terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan tentu,” Tatang Rasmana ketua pelaksana kegiatan. (RB).
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional