Menu

Tatang Rasmana.S.pd Pimpin PGRI Cabang Kecamatan Cibinong Tahun 2021 – 2026

  Dibaca : 108 kali
Tatang Rasmana.S.pd Pimpin PGRI Cabang Kecamatan Cibinong Tahun 2021 – 2026

Bogor, rakyatbicara.co.id – Setelah melalui sudang demi sidang pleno dalam Konprensi Cabang ( KonCab ) Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) Cabang Kecamatan Cibinong akhirnya Tatang Rasmana.S.pd terpilih secara meyakinkan sebagai Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI ) Cabang Kecamatan Cibinong setelah penghitungan suara. Kamis (28/01/2021).

Sebelumnya Amsohi ketua Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) Kabupaten Bogor H. Amsohi.M.pd kepada awak media,”
“Siapapun yang akan terpilih nantinya menjadi ketua PGRI Cabang Cibinong kita harapkan akan lebih baik lagi,” tuturnya.
Lanjut Amsohi, PGRI cabang Cibinong harus lebih baik lagi, karena PGRI Cibinong adalah etalase atau contoh bagi PGRI Cabang yang lain, apalagi Cibinong ada ditengah kota atau ibu kota Kabupaten Bogor, maka Cibinong harus lebih baik lagi kedepannya. Dan siapapun yang terpilih itulah yang terbaik.

Setelah dilakukan penghitungan suara dari empat puluh (40) perwakilan atau utusan sebagi pemilih Tatang Rasmana terpilih sebagai ketua di dampingi Aladin. S.pd sebagai wakil ketua sedangkan sekertaris PGRI dipercayakan kepada Ican Kusnadi.

Dalam sambutan pertamanya setelah dilantik dan diambil sumpahnya Taras menyampaikan,” Terimakasih atas kepercayaan rekan – rekan, bapak ibu guru telah mempercayakan kami untuk memimpin PGRI cabang Kecamatan Cibinong 5;tahun ke depan, kami tentunya mohon dukungan, suport masukkan serta ide – ide dari rekan – rekan semua, karena tentunya kami tidak bisa bekerja sendiri, serta yang paling penting adalah bahwa organisasi PGRI ini bukan milik saya sendiri namun milik kita semua,” Tatang Rasman. S.pd.

“Ketua ( F1 ) Tatang Rasmana . S.pd ( 38 ) suara.”Wakil Ketua (F2 ) Aladin. S.pd ( 26 ) suara. “Sekertaris ( F3 ) bIcan Kusmadi. S.pd ( 29 suara ).

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional