Menu

Aneh Bin Ajaib Disegel, Namun Pengerukan Tetap Berjalan

  Dibaca : 85 kali
Aneh Bin Ajaib Disegel, Namun Pengerukan Tetap Berjalan

Bogor, rakyatbicara.co.id – Galian Tanah atau pemerataan lahan di jalan Bilabong Jembatan Kopral, Desa Cimanggis Kabupaten Bogor tetap berjalan walau dalam lingkaran garis Police Line oleh gabungan Aparat Sat Pol PP kabupaten bogor, Minggu (31/1/2021).

Sebelumnya Sat Pol PP kabupaten Bogor jumat, (29/1/2021) memasang garis lingkar Police line kedua kalinya dimana sebelumnya telah di copot oleh oknum tak bertanggung jawab.

Apalagi lagi saat melakukan penyegelan kedua kalinya Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Bogor, tidak mengetahui siapa yang melepas atau mencopot segel yang terpasang di lokasi.

Yang mengherankan serta aneh bin Ajaib setelah dilakukan penyegelan untuk yang kedua kalinya pada Jumat (29/01/2021) oleh Sat Pol PP, menjelang dua hari setelah di pasang lagi police line, Terpantau oleh media adanya aktifitas alat berat dalam garis polis line, Minggu (31/01/2021).

Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Agus Ridho saat di konfirmasi memalui pesan singkat WA (WhatsApp) terkait adanya aktifitas di lokasi yang belum lama di police line mengatakan akan meminta bantuan agar di segera di tindak.

“Ok, nanti sy (saya) minta bantuan untuk melakukan tindakan,” katanya singkat, kepada wartawan Minggu (31/01/2021).

Diberitakan sebelumnya, Sat Pol PP Kabupaten Bogor telah melakukan penyegelan ulang dan menyegel untuk kedua kalinya atas pemerataan galian lahan (Cut and fill) di Jalan Bilabong, jembatan kopral, Desa Cimanggis, Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Sebelumnya segel Police Line yang di pasang Sat Pol PP gabungan, telah dilepas atau dicopot.

Menurut keterangan Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Dadang YB. dilokasi pada Jumat 29 Januari 2021, “ini yang kedua,” terangnya

Hingga segel pertama yang telah dicopot Sat Pol PP tidak mengetahui, “Jadi dari pihak wilayah saja Kecamatan dan Desa tidak mengetahui siapa pemiliknya,” kata Dadang.

Ia juga mengatakan,” bahwa pelaksanaan pekerjaan itu belum ada laporan, juga belum diketahui siapa yang menjadi pemilik, “Gak tau, (pemilik lahan yang melakukan pekerjaan itu.(roni)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional