BPD dan PK-KNPI, Kehadiran Posko Kemanusiaan dan Bantuan Hukum PWRI Bogor Berikan Dampak Positif

Bogor, rakyatbicara.co.id – Media yang tergabung di DPC PWRI kabupaten Bogor, memiliki peran dalam strategi untuk mendukung pembangunan setiap desa/kelurahan.

Ungkapan tersebut disampaikan Edi Junaedi, selaku ketua (BPD) Badan Permusyawaratan Desa Desa Bojong Jengkol, Kecamatan Ciampea, saat bersinergi dengan ketua DPC (PWRI) kabupaten Bogor Rohmat Selamet SH,M.Kn, beserta jajarannya di wilayah Desa Bojong Jengkol.

Tepatnya berada di kampung Kondang, pada Sabtu (30/01/2021) pukul 14.30 WIB Rt.01 Rw.03 Kecamatan Ciampea, dirinya menuturkan, bagi Pemerintah Desa peran media memiliki peran strategis sebagai corong yang menginformasikan bayak hal kepada masyarakat terhadap progam atau pun aturan yang ada.

Di sisi lain Abdul Ajid selaku Ketua (PK-KNPI) Kecamatan Ciampea, dirinya menuturkan, bahwa dirinya sangat merasakan pentingnya keberadaan media dari pemberitaan kemajuan pembangunan yang dicapai juga sangat ditentukan oleh keterlibatan seluruh stakeholder termasuk peran media.

Lanjut Abdul, Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Rohmat Selamet ketua DPC (PWRI) yang sudah memberikan dampak positif dari kehadiran posko kemanusiaan dan Bantuan hukum persatuan wartawan Republik Indonesia (PWRI) di kecamatan Ciampea.

Dikarnakan media mempunyai peran penting dalam mempublikasikan mengedepankan kaidah perundang-undangan pers dan kode etik Jurnalistik serta berbagai program yang dilaksanakan dimana telah memberikan dukungan karya dan informasi bagi kemajuan kesejahteraan masyarakat.” pungkasnya.(hdr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *