Coffe Morning, Dandim 0414 Belitung Jalin Silaturahmi Dengan Insan Pers, LSM dan Ormas

Belitung, rakyatbicara.co.id – Kodim 0414/Belitung kali ini mengadakan kegiatan sosial bersama insan Pers,LSM, Ormas serta komponen masyarakat. Acara kegiatan Coffee Morning kali ini digelar di Aula Makodim 0414/Belitung, Jum’at (22/01/2021).
Turut hadir dalam acara kegiatan Coffee Morning ini yakni, Bupati Belitung Sahani Saleh, Ketua DPRD Ansori, Dandim 0414/Belitung Mustofa Akbar, Para Perwira dan Personel Kodim 0414/Belitung serta insan Pers,LSM dan Ormas Belitung.
Dalam sambutannya, Dandim 0414/Belitung, Letkol Inf Mustofa Akbar SE MI Pol menyampaikan bahwa wartawan adalah bagian dan mitra kodim.
Kegiatan kali ini merupakan wadah untuk berinteraksi yang lebih harmonis, saling memberi dan menerima dalam hal pendapat, serta ide-ide positif yang membangun, sehingga ada saling pengertian tentang peran, tugas, dan fungsi masing-masing komponen bangsa,karena Wartawan adalah mitra kami, sebut Dandim.
Peran aktif seluruh komponen bangsa termasuk wartawan  sangat diperlukan demi terwujudnya keutuhan NKRI. Dandim juga meminta agar Wartawan selalu menyajikan berita – berita yang memotivasi dan membangun, agar masyarakat mendapatkan dan memperoleh informasi yang menyejukkan.
Dandim berharap satu sama lain dapat mencapai kesamaan pemahaman dan menghasilkan berbagai pemikiran yang baik mengenai peran, tugas dan fungsi masing-masing dengan rekan-rekan jurnalis yang ada di Belitung, untuk lebih meningkatkan kerja sama yang baik dalam membangun karakter bangsa.
Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan menjalin hubungan yang lebih baik dan harmonis dengan segenap komponen bangsa. Sebagai wujud partisipasi bangsa di bidang pertahanan negara aspek darat, sehingga tercipta kerukunan dan ketentraman yang damai, paparnya.
Coffee Morning ini lanjut Dandim, salah satu tujuan untuk menjalin  silahturahmi yang lebih erat lagi serta bertukar pikiran dengan rekan-rekan wartawan yang ada di Belitung. Saya berharap rekan-rekan insan pers senantiasa menyajikan berita yang menyejukkan yang sifatnya membangun serta memotivasi masyarakat, ungkap Dandim Letkol (Inf) Mustofa Akbar. (sm/Aa).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *