Cut and Fill di Segel Sat Pol PP kali Kedua

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), Kabupaten Bogor, menyegel ulang atau segel untuk kedua kalinya, pemerataan lahan (Cut and fill) di jalan Bilabong, jembatan kopral, Desa Cimanggis, Kabupaten Bogor. Jawa Barat. Jumat 29/01/2021.

Sebelumnya, Segel yang telah di pasang Sat Pol PP gabungan telah dilepas atau dicopot, menurut keterangan Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS), Dadang YB. ini yang kedua,” katanya.

“Sebenarnya ini cut and fill, Hari ini segel ke dua dilakukan Sat Pol,” katanya, segel yang pertama, “Dua minggu yang lalu ya,”

Menurut dia pelaksaan pekerjaan itu belum ada laporan, juga belum diketahui siapa yang menjadi pemilik, “Gak tau, (pemilik lahan yang melakukan pekerjaan itu),” ujar Dadang pada awak media.

Hingga segel pertama yang telah dicopot Sat Pol PP tidak mengetahui, “Jadi dari pihak wilayah saja Kecamatan (dan) Desa gak tau ini siapa pemiliknya,” kata Dadang.

Terpantau pemerataan lahan yang seharusnya tanah dilokasi tidak keluar, ternyata tanah tersebut di bawa keluar mengakibatkan jalanan kotor dimana banyak dikeluhkan warga masyarakat.

Salah satu warga yang melintas yang tidak mau namanya dipublikasikan,” Ramai pengendara motor yang mengurangi serta melambatkan kecepatan kendaraannya, karena takut kepelesat serta dan jatuh bang, terutam yang pakai motor, karena jalannya licin apalagi saat musim hujan begini,” ucapnya(Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *