PGRI Cibinong Gelar Rapat Persiapan Akhir Koncab

Bogor, rakyatbicara.co.id – Rapat kerja dalam rangka persiapan Konfrensi Cabang (KonCab) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) cabang Kecamatan Cibinong di gedung sekretariat PGRI cabang Cibinong Jalan Lingkungan kayu Manis, Kelurahan Cirimekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor jumat, (22/01/2021).

Rapat kerja yang dihadiri Ketua PGRI Cabang Cibinong Ali Gozali beserta pengurus sekaligus sebagai kepanitiaan KonCab, dalam rapat ini membahas pematangan, semua tata cara pemilihan nanti serta persiapan lainnya.

Peserta rapat diawali dengan pembacaan surat Al- Fatihah untuk Almarhum Dedi Supriyadi.M.pd menghadap sang khalik.

Ketua PGRI Cabang Cibinong dalam sambutanya berikan arahan di awal acara dengan kegiatan pada tanggal 27 sampai dengan 28 sebagai gambaran organisasi PGRI yang dimana dalam hasil akhir dari rapat bisa berikan perubahan untuk perbaikan dan penataan gedung.

“pada dasarnya apapun yang kita lakukan adalah benar, mengenai giat kita nanti pada tanggal 27, 28 adalah gambar organisasi kita (PGRI), apapun hasilnya nanti saya inginkan berjalan sesuai dengan apa adanya, siapapun yang nanti terpilih harus ada perbaikan termasuk penataan gedung ini,’ ujar Ali

“saya sangat berharap siapapun nantinya terpilih dengan hasil sebagaimana mestinya jangan ada rekayasa, dan kegiatan nanti juga harus memperhatikan apa yang sedang kita hadapi, dan semua saya percayakan kepada senior – senior disini, serta saya yakin dan percaya kegiatan KonCab nanti akan berlangsung sukses dan lancar,”kata Ali.

Rapat selanjutnya dipimpin sekertaris PGRI sekaligus ketua panitia KonCab (Tatang Rasmana) yang didampingi (Baimahdi) selaku sekretaris panitia KonCab menyampaikan.

“untuk kegiatan KonCab Cibinong nanti kita sudah kordinasikan dengan pengurus PGRI Kabupaten Bogor, dan nanti apakah kegiatannya akan berlangsung dua hari apakah satu hari saja, dan persiapan sidang pleno, serta sidang komisi dipersingkat dan undangan harus sudah tersebar dan dua hari sebelum pelaksanaan KonCab yang tak kalah pentingnya penerapan protokol kesehatan covid-19, dengan menyiapkan tempat mencuci tangan, sanitazer, serta memakai masker (3M)” ujar Tatang.

Setelah melalui rapat yang diselingi dengan canda tawa dan penuh keakraban dengan atas pertimbangan dari semua yang hadir, akhirnya disetujui pelaksanaan Koncab dilaksanakan hanya satu hari saja dan undangan jam 7 Serta pelaksanaan Koncab pada pukul 8;30 wib, semua panitia harus sudah hadir sebelum acara dimulai acara KonCab harus Efektif.

Sidang pleno ke 5 dibacakan surat keputusan mandat peserta sidang, dengan di setujui hari senin sosialisasi untuk peserta Koncab yang di harapkan semua peserta harus hadir di aula kecamatan cibinong pada hari rabu untuk persiapan pelaksanaan Koncap pada hari kamis.(rb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *