Menu

Ribuan Makam TPU Budi Dharma Terendam Air

  Dibaca : 134 kali
Ribuan Makam TPU Budi Dharma Terendam Air

Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Ribuan makam di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Budi Dharma Semper, di Kelurahan Semper Timur, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Hal ini menyebabkan sejumlah TPU yang berada dekat dengan Kali Begog Cilincing tersebut tampak seperti kubangan air besar dengan genangan ketinggian 10-50 cm. Menurut hasil pemantauan di lokasi, beberapa blok yang terparah yaitu Blok A II Blad 41-49 dan Blok AA II Blad 50-58 pasalnya genangan air tampak menggenangi hampir keseluruhan lahan.

Namun dengan kondisi makam-makam yang ada di lahan memiliki ketinggian berbeda membuat sejumlah makam terendam batu nisannya sudah tak nampak lagi.

Heri salah satu Warga Cilincing mengatakan banjir bisa memiliki kedalaman hingga selutut orang dewasa atau sekitar 50 sentimeter.

“Beda-beda sih. Ada yang bisa sampai sedengkul, tetapi ada juga yang tidak terlalu dalam. Di sini memang sudah langganan banjir di lokasi.TPU Budi Darma Semper timur Cilincing.

Warga minta Kepala Seksi Pemakaman Suku Dinas Kehutanan Jakarta Utara, dan sudin pemakaman jakut arus turun ke wilaya jakan duduk di belakang meja aja. (bwo).

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional