Menu

Pengunjung Pengadilan Agama Kelas 1 Cibinong Meludak, Tanpa Prokes

  Dibaca : 76 kali
Pengunjung Pengadilan Agama Kelas 1 Cibinong Meludak, Tanpa Prokes

Bogor, rakyatbicara.co.id – Pelayanan di Kantor Pengadilan Agama Kelas 1 Cibinong terlihat Meludak ramai pengunjung di Jalan Bersih No. 1 komplek Pemda kabupaten bogor, Jawa Barat, Pada Senin (15/02/2021) Pagi.

Terlihat Para pengunjung duduk dan terjadi penumpukan/krumunan tanpa menjaga jarak, memakai masker dan tanpa adanya himbawan petugas keamanan petugas gedung atau petugas di lapangan.

Padatnya para pengunjung pada hari Senin karena hari Senin adalah awal aktifitas pelayanan di lalukan, sehingga dapat mengurus administrasi mulai dari pendaftaran, cerai, waris, hak asuh, dan lainnya.

Untuk dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 pemerintah telah gencar-gencarnya menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan untuk Kabupaten Bogor sesuai SK BupatiNomor : 443/141/Kpts/Per-UU/2021.

Dengan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga dalam Protokol kesehatan, serta selalu menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Membatasi mobilitas, Menghindari kerumunan). (hdr).

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional