Menu

DPC PWRI Lampura Adakan Audiensi di Rumdis

  Dibaca : 40 kali
DPC PWRI Lampura Adakan Audiensi di Rumdis

Lampung Utara, rakyatbicara.co.id – Bupati Lampung Utara H.Budi Utomo.SE.MM, Beserta Kaban Kesbanglimas Fadli Ahcmad dan Plt, Kadis Komimfo Susilo Dwiko, terima Audensi Bersama Jajaran Pengurus DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Lampung Utara, dikediaman Rumah Dinas Bupati, Selasa (16/02/2021).

Dalam Audensi antara Bupati Lampura dan jajaran bersama DPC PWRI Lampura, berjalan dengan hikmah dan lancar, dalam pengarahan nya, Bupati Lampura mengaprisiasi atas kunjungan DPC PWRI Lampura beserta jajarannya.

Budi Utomo berterimakasih atas dukungan DPC PWRI terhadap Pemerintah Lampura, Karena dengan adanya Dukungan Organisasi Pers, kinerja Pemerintah Lampura dapat disebarluaskan kemasyarakat terutama Program Pembangunan yang dapat dinikmati Masyarakat Lampura.”jelas Budi”.

Dilanjutkannya, “akan menampung aspirasi dari teman-teman wartawan, karena pada dasarnya teman-teman pers berperan besar dalam pembangunan kabupaten Lampung Utara khususnya di bidang informasi” tutup nya”.

Ketua DPC PWRI Lampung Utara (Donimasyah) menyampaikan Ucapan terimakasih Setinggi-tingginya karena Bupati Lampung Utara Budi Utomo telah berkenan menerima kunjungan audiensi kami pada hari ini, kedatangan kami hari ini tidak lain adalah demi membangun sinergivitas antara Pers dan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

” Kami atas nama pengurus DPC PWRI Lampung Utara siap bersinergi dengan Pemerintah untuk mendukung Program-program kerja baik yang telah sedang dan akan datang. agar Lampung Utara yang kita cintai lebih maju dan Sejahtera” Tutupnya. (Tim PWRI)

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional