Menu

Sekab Kepulauan Seribu Sidak Tiga Kantor Kelurahan

  Dibaca : 37 kali
Sekab Kepulauan Seribu Sidak Tiga Kantor Kelurahan

Jakarta, rakyatbicara.co.id – Sekretaris Kabupaten (Sekab) Kepulauan Seribu, Eric PZ Lumbun melakukan inspeksi mendadak (sidak) di kantor Kelurahan Pulau Panggang, Kelurahan Pulau Kelapa dan Kelurahan Pulau Harapan serta di kantor Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Sekretaris Kabupaten Kepulauan Seribu, Eric PZ Lumbun mengatakan, sidak dilakukan untuk memantau langsung aktivitas pegawai kantor kelurahan dan kecamatan di masa pandemi COVID-19.

“Pandemi bukan halangan untuk tetap profesional melayani warga dan bekerja sesuai protap maupun prokes. Sebab, bisa dilakukan di kantor, di rumah atau melalui teknologi telekomunikasi,” ujarnya, Senin (22/02/2021).

Eric meminta layanan kepada warga tetap bisa diberikan secara optimal. Sehingga, masyarakat betul-betul merasakan kehadiran pemerintah dan merasakan kemudahan dalam mengurus kebutuhannya.

“Kita imbau kepada ASN agar ke depan bekerja lebih giat dalam melayani warga. Semoga pandemi ini segera berakhir agar semua bisa bekerja secara normal atau sebagaimana biasa,” tandasnya. (wbo).

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional