Menu

Kunker PGRI Cabang Kecamatan Cibinong SMKN 01 Milenium, SMAN 02

  Dibaca : 59 kali
Kunker PGRI Cabang Kecamatan Cibinong SMKN 01 Milenium, SMAN 02

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Sebagai langkah untuk memperat memperkokoh dengan semua level dan/atau jenjang pendidikan

Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) Cabang Kecamatan Cibinong lakukan kunjungan ke SMKN 01 Milenium Cibinong dijalan Keradenan Kelurahan Keradenan Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Selasa (23/02/2021).

Dalam kunjungan ini Tatang Rasmana didampingi oleh, Aladin (wakil ketua), Ican Kusnadi (sekertaris), H.Zaenal Abidin, H.Irianto, Wida Koesningsih, Ella, Hadi, Slamet, Diah (sekbid & SatGas ) yang diterima langsung oleh Cucu Salman, M.Ag. kepala sekolah yang didampingi kasubag Wasti.MM.

Pada kunjungan ini Tatang Rasmana menyampaikan,” terimakasih, Alhamdulillah hari ini kami pengurus PGRI Cabang Kecamatan Cibinong bisa berkunjung dan diterima disini, walaupun mohon maaf tidak semua pengurus bisa hadir.

Serta harapan kami SMKN ini bisa serta dapat mendukung serta memberikan masukan kepada PGRI agar bisa lebih baik lagi. Dan kami juga sangat mengharapkan semua rekan-rekan disini bisa bergabung serta aktif dalam kegiatan PGRI,” ucapnya.

Tatang juga menambahkan, Karena kita harus menghilangkan imej Bahwa PGRI hanya milik guru serta kepala sekolah SD saja, untuk itu kami mohon bantuan, dukungan serta kerjasama bapak ibu serta rekan – rekan yang ada di sini (SMKN 01)

Dalam kesempatan yang sama, sambutan antusias dari Cucu Salman, M.Ag,” terimakasih suatu kehormatan bagi kami, karena mendapatkan kunjungan yang pertama oleh ketua serta rekan pengurus PGRI Cabang Kecamatan Cibinong, mohon maaf jika dalam sambutan kami atas kunjungan ini ada kekurangan, namun tidak mengurangi rasa hormat kami.

Karena selama ini PGRI identik dengan guru SD, tidak jarang juga rekan – rekan di SD seakan gamang ketika masuk ke lingkungan sekolah kami ( SMKN) padahal sebenarnya kita sama saja, hanya jenjang anak didiknya saja yang berbeda, dan kami juga ingin diakui sebagai anggota PGRI, kami juga akan mendorong semua pendidik, tenaga pendidik kami disini menjadi anggota PGRI karena sebenarnya kami juga ingin dilibatkan dalam kegiatan PGRI.

Selanjutnya kunjungan dilanjutkan ke SMAN 02 juga disambut langsung oleh H.Ellis (Kepsek), “yang didampingi wakilnya serta beberapa dewan guru,” Alhamdulillah hari ini kita bisa bertemu dan bersilaturahmi, mudah-mudahan ini bisa menjadi awal yang baik untuk kita semua dan PGRI bisa menampung dan penyambung aspirasi dari semua rekan guru baik yang sudah ASN maupun yang belum.

Saya mewakili rekan- rekan mohon maaf jika sambutan kami kurang berkenan dengan segala kekurangannya. Namun yang pasti kami akan selalu siap serta mendukung langkah -langkah serta program – program PGRI Cabang Kecamatan Cibinong untuk lebih baik untuk kita semua.

Sementara Tatang Rasmana, “terima kasih atas sambutan yang sangat luar biasa ini, harapan kami dan mengajak semua personil yang ada disini kita hidupkan PGRI Cibinong karena PGRI milik kita bersama, untuk itu kami akan data kami akan buatkan KTA. Karena sekali lagi saya tegaskan PGRI bukan hanya milik guru dan kepala sekolah SD saja tapi milik kita bersama.

Ditambahkan oleh Ican Kusnadi.ST, kami akan segera data untuk pembuatan KTA, untuk itu kami mohon kerjasama pihak sekolah terutama operator sekolah.

Kunjungan kerja kali ini berlangsung penuh keakraban dan kekeluarga dengan respon yang sangat luar biasa. “Hidup PGRI, PGRI milik KITA”. (RB).

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional