Menu

Bahas Persiapan Pelaksanaan Webinar Se-Kabupaten Bogor 

  Dibaca : 35 kali
Bahas Persiapan Pelaksanaan Webinar Se-Kabupaten Bogor 
Bogor, rakyatbicara.co.id – Adim Herdiaman (pembina), Tatang Rasmana (ketua), Aladin (wakil) Ican Kusnadi (Sekertaris), Bonin (sekbid Peningkatan prestasi) Bahas Persiapan Webinar pembina, ketua PGRI berlangsung di SMP PGRI 1 Jalan Golf Kelurahan Ciriung Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Jumat (26/02/2021).
Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Propinsi Jawa barat bekerja sama dengan Telkomsel untuk mengadakan kegiatan metode pembelajaran digital education academy se- Kabupaten Bogor yang akan dilaksanakan satu hari pada Sabtu (06/03/2021).
Ini adalah program positif dari propinsi kenapa kita tidak respon positif juga, karena ini selaras dengan program PGRI Cabang Kecamatan Cibinong, apalagi PGRI Cabang Kecamatan Cibinong mendapatkan respon yang sangat luar biasa dari PGRI Kabupaten Bogor dan propinsi.
Yang dimana Kabupaten Bogor secara keseluruhan dari semua level sekolah 138 orang atau guru. (SD ,SMP, SMA dan SMK). Dengan mata pelajaran, Sains, Bahasa, Sosial, dan seni, semuanya gratis.
Ini disampaikan Adim Herdiaman selaku pembina,” Saya berharap ini bisa berjalan dan disosialisasikan kepada guru dan sekolah yang akan dan/atau sudah dikunjungi oleh pengurus PGRI Cabang Kecamatan Cibinong, dimana Webinar ini akan dilaksanakan pada (06/03/2021).
Tatang Rasmana Selaku ketua PGRI Cabang Kecamatan Cibinong menyambut positif apa yang disampaikan pak Adim sebagai pembina kita di PGRI.
“Ya itu akan kita program dan laksanakan serta sosialisasikan kepada sekolah-sekolah akan kita kunjungi, karena itu juga salah satu program peningkatan mutu tenaga pendidik baik dari tingkat SD, SMP, SMA dan SMK,” tandasnya pada Rakyatbicara.co.id. (RB).
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional