Herwadi Sang Selles Kini Pengusaha Pizza, Ada Kelezatan Setiap Potongan Mac & Pizza

Bogor, rakyatbicara.co.id – Covid 19 melanda Indonesia bukan hanya virus yang mewabah tetapi juga mematikan. banyak nyawa, tapi juga melumpuhkan sendi-sendi perekonomian. Imbasnya banyak perusahaan gulung tikar lalu terciptanya parade barisan pengangguran.
Rasanya umpatan pun kurang untuk menerjemahkan kekalutan yang lahir dari virus itu.
Satu dari parade barisan penganggur ialah Herwandi yang akrab disapa Iber atau wandi, berkesempatan bertemu dengan Laki-laki berusia 40 tahun tersebut, Pada Minggu (07/02/2021).
Wandi menceritakan sudah 5 tahun mengabdi menjadi Salesman dan sudah berstatus karyawan tetap pada perusahaan swasta, Wandi yang fokus pada penjualan dan sistem marketing yang produknya adalah keju brand lokal, yoghurt dan olahan keju yang bahan baku dan pabrik produksinya berlokasi di wilayah Baros Sukabumi.
Pada akhirnya jenjang karier yang Wandi bangun di perusahaan itu harus kandas karena perusahaan melakukan PHK seraca besar-besaran, alasannya guna menekan biaya perusahaan karena permintaan pasar turun drastis juga Makin hari sampai hitungan bulan target penjualan sulit tercapai.
Dan akhirnya tidak mampu menahan juga lumpuhnya ekonomi yang dibuat wabah menyiakan itu.
Sambil berkisah Wandi menceritakan bagaimana beratnya harus kehilangan pekerjaan, pekerjaan yang memberinya penghasilan tetap.
Namun hidup bukan sampai hari ini saja, Wandi berupaya memotivasi dirinya agar bisa mampu berwirausaha dan mengharap keyakinan itu menjawab kekalutannya.
Berbekal uang pesangon yang ia dapat untuk membeli aneka jenis peralatan yang dibutuhkan untuk memulai usaha barunya.
Wandi pun Beruntung ia mempunyai kemampuan dan mempunyai sertifikasi pembuatan roti dari Boga Sari, Tanpa perlu waktu lama wandi mulai bangkit membuka Usaha makanan berbasis Online. Beruntung ia bisa membuat aneka roti, kudapan dan juga aneka varian Pizza dan Pizza lah yang ia pilih untuk jadi menu utama di usaha perdananya. Lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *