Ketua MUI Kecamatan Sukaraja Pingsan, Saat Reses Ke II Dewan Bogor

Bogor, rakyatbicara.co.id – Sebelum gelar kegiatan acara reses ke II DPRD Kabupaten Bogor telah terlihat Pemandangan, dengan adanya salah satu undangan atau tokoh agama terlihat pingsan.

Terlihat pingsan Ketua MUI kecamatan sukaraja sebelum berjalan nya sidang Reses Dewan Ke II tahun 2021 yang akan berlangsung di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Pada Kamis (11/02/2021) Pagi.

KH. Lukman Hakim Ketua MUI Kecamatan sukaraja belmu tau sebabnya sehingga mendadak pingsan. Sementara acara reses ke II dewan di undur Beberapa jam.

Setelah di evakuasi oleh mobil Ambulance milik puskesmas Sukaraja Kerumah sakit RSUD Cibinong. Barulah Acara Reses Dewan yang di hadiri Ketua DPRD Kabupaten Bogor di mulai.

Acara baru bisa di laksanakan sekitar pukul 10.00 wib dengan melaksanakan sidang di mulai dengan anggeda dan aspirasi masyarakat yang nantinya akan di curahkan pada gelar acara reses tersebut dan akan di sampaikan di rapat kerja DPRD Kabupaten Bogor.

Dalam reses ke II DPRD Kabupaten Bogor turut hadir dalam acara, Enam anggota DPRD dari berbagai faraksi, Camat sukaraja, Tokoh masyarakat lainnya.

Setelah selesai nya acara Rudy susmanto menyampaikan pada awak media bahwa dari tujuh belas program yang di ajukan hanya Ada tujuh program yang terealisasi entah karena kekuarangan angaran atau pun dalam pengajuan di musrembangnya.

Rudi juga menjelaskan, Untuk Kecamatan Sukaraja yang diusulkan oleh kecamatan dari 17 program hanya ada 7 program yang sudah masuk PBB. sisanya ini apakah karena ada kekurangan anggaran atau seperti apa kita akan tindak lanjuti ini dan kita kan Lihat apakah sudah diusulkan dari 2020 apa emang usulan baru musrenbang kemarin kalau memang baru di Tahun 2022. terangnya. (hdr).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *