Menu

Lanjutkan Kunker, Ketua & Pengurus PGRI Cabang Kecamatan Cibinong SMAN 4, SMPN 4

  Dibaca : 60 kali
Lanjutkan Kunker, Ketua & Pengurus PGRI Cabang Kecamatan Cibinong SMAN 4, SMPN 4

Bogor, rakyatbicara.co.id – Kunjungan kerja ketua dan pengurus PGRI Cabang Kecamatan Cibinong hari ke 3, dimana kali ini ke SMA negeri 4 di lingkungan Kelurahan Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (25 /02/2021).

Tampak sambutan yang sangat antusias dari pihak sekolah atas kunjungan ini. Selain memang bertepatan dengan tanggal 25 dimana semua dewan guru serta perangkat pendidikan memakai seragam PGRI, mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia raya, serta menyanyikan mars PGRI.

Pertemuan dan tatap muka pengurus PGRI Cabang Kecamatan Cibinong ini Dipandu oleh humas SMA negeri 4 Cristine.

Sementara dalam sambutannya Drs. Ero Ansori. MM menuturkan, terimakasih suatu kehormatan bagi kami mendapatkan kunjungan pengurus PGRI Cabang Kecamatan Cibinong, kami merasa bangga karena jika kita tidak bertemu maka kita tidak akan kenal pengurus sekarang, karena sebelumnya belun pernah seperti ini, dengan kunjungan ini kami merasa diakui sebagai bagian dari PGRI, walaupun saya sendiri masih asing, karena saya selam ini saya tugas di wilayah barat, dengan perjalanan tugas yang panjang saya akhirnya ditugaskan dan diterima disini.

“Dan semoga kepengurusan sekarang lebih baik lagi serta banyak program – program positif yang berdampak pada peningkatan kualitas dan mutu angggota PGRI itu sendiri secara keseluruhan dan khususnya di Kecamatan Cibinong,” tandas Ero.

Pada kesempatan ini juga Tatang Rasmana ketua PGRI Cabang Kecamatan Cibinong sekaligus memperkenalkan pengurus yang mendampinginya pada kunjungan kali ini.

Alhamdulillah hari ini kita bisa bertatap muka dan silaturahmi, tujuan kami sebagai pengurus hari ini, memperkenalkan diri, dimana selama ini apapun kegiatan PGRI selalu didominasi guru dan kepsek SD, itu harus kita hilangkan, karena PGRI milik kita semua, Selain itu kita harus sama- Sama di PGRI mendukung program pancakarsanya Bupati salah satunya program Bogor Cerdas, itu adalah tugas kita bersama, untuk mencerdaskan anak bangsa, generasi muda.

” Untuk itu kami sangat berharap teman-teman serta rekan -rekan untuk bergabung dan aktif disemua kegiatan PGRI, dan kami juga berkeinginan supaya dibentuk ranting khusus SMA seperti rekan – rekan yang sudah kami kunjungi agar nantinya mempermudah dalam berkomunikasi pada setiap kegiatan PGRI, dan yang paling utama adalah KTA, karena akan banyak kegunaannya untuk kita semua.”

Sementara dalam sisi ramah tamah, pengurus mendapat perhatian serta masukkan dari kepala sekolah serta dewan guru.

Sementara kunjungan di SMPN 4 yang berlokasi di lingkungan Sampora hanya diterima Wakasek Budiyanto, Amar Supriatna bidang Kesiswaan dan Ruliyanti, kami mohon maaf dan permintaan maaf dari kepsek karena tidak bisa bertemu karena ada kesibukan lain yang berbarengan dengan kunjungan bapak-bapak ( pengurus PGRI Cabang Kecamatan Cibinong ).

Kunjungan kali ini sepertinya kurang mendapat respon yang baik. Sangat disayangkan sekali, padahal sebelumnya pengurus PGRI Cabang Kecamatan Cibinong sudah berkirim surat pemberitahuan akan melakukan kunjungan pada hari Kamis dengan jam yang sudah ditentukan. (RB).

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional