Pengukuhan Pembina PW PADMI Jawa Barat, Rohmat Selamat SH.M.Kn

Bogor, rakyatbicara.co.id – Ketua Pengurus Wilayah Persatuan Artis Dangdut Dan Musisi Indonesia (PW PADMI) Jawa Barat, baru saja menyerahkan surat keputusan kepada bapak Rochmat Selamat, SH.M.Kn yang diangkat menjadi Dewan Pembina di PW PADMI Jawa Barat, Minggu (28/022021) Siang.

Acara tersebut berlangsung di wilayah Kota Bogor tepatnya Cafe & kuliner. Yang dihadiri oleh beberapa tamu dari luar kota salah satunya Ketua Bekasi dan beberapa kerabat terdekatnya.

Rohmat selamat SH.M.kn, “Semoga saya bisa menjalankan dengan baik atas amanah ini yang diberikan sekaligus dipercayai oleh Ketua Padmi Jawa Barat Jodhy Gustiawan kepada saya.

“Namun harapan saya kedepan akan selalu mendukung apapun bentuk kinerjanya untuk menciptakan artis dangdut dan musisi yang bertalenta serta berbakat.

Ditempat yang sama menurut ketua Padmi Se-Jawa Barat, Jodhy Gustiawan menjelaskan, pengurus wilayah PW PADMI Jawa Barat, yakni bapak Rohmat sangat pantas untuk menduduki jabatan dewan pembina di PW PADMI Jawa Barat.

Menurut saya “Beliau sangat berkompeten karena beliau pun seorang pengacara, dan juga Ketua PWRI DPC Kabupaten Bogor, jadi tidak diragukan lagi kinerjanya beliau, ujar ketua PW PADMI Jawa Barat.

“Selain bapak Rochmat Selamat SH.M.Kn, surat keputusan juga diberikan kepada bapak Timur Kiemas SH selaku Ketua Pengurus Daerah Persatuan Artis Dangdut Dan Musisi Indonesia (PD PADMI) Kabupaten/Kota Bekasi dan bapak Junfi SH, CLA,CLI, selaku Dewan Pembina PW PASFI Jawa Barat.

Acara pun terselenggara dengan santai dan berlangsung harmonis. (hdr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *