Menu

Pengukuhan Pengurus Rayon Hipakad Kecamatan Parung Tahun 2019-2024

  Dibaca : 153 kali
Pengukuhan Pengurus Rayon Hipakad Kecamatan Parung Tahun 2019-2024

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Pengukuhan Pengurus Rayon Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Datar (HIPAKAD) tahun 2019 – 2024 yang di laksanakan di Restaurant Lebak Wangi Garden desa Pamegarsari KecamatanParung Kabupataten Bogor, Sabtu (13/2/2021).

Kegiatan pengukuhan pengurus Hipakad ini dihadiri perwakilan rayon hipakad diantaranya; rayon Cibinong, rayon Tanggerang Selatan, KNPI , FBR, ketua serta Pengurus Hipakad Kabupaten Bogor, Kapolsek, Danramil ,Camat Parung serta tamu undangan lainnya.

Sambutan pertama disampaikan oleh Neneng Ketua pelaksana kegiatan.

” Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul bersilaturahmi dalam rangka pengukuhan pengurus rayon hipakad Kecamatan Parung, semoga kita dapat bersinergi dan kami mohon maaf dengan segala kekurangan atas kegiatan ini. Dan kami juga berterimakasih yang tak terhingga kepada semua rekan -rekan yang sudah mendukung terlaksananya kegiatan ini.

Selanjutnya sambutan disampaikan oleh perwakilan Camat serta Kapolsek Kecamatan Parung.
Dalam kesempatan yang sama Ketua Cabang Kabupaten Bogor Kris Mandagi yang didampingi oleh Edi Mulyono ( sekertaris) dan Tatang Rasmana ( bendahara ) ,” terimakasih dan selamat kepada semua pengurus Rayon Kecamatan Parung, dan rayon Parung ini sangat luar biasa karena bisa mengembangkan potensi daerahnya seperti budidaya ikan Parung, karena itu salah satu bentuk untuk mensejahterakan anggotanya.

Dia juga menambahkan,” saya sangat berharap ini bisa menjadi contoh bagi rayon-rayon yang lainnya agar bisa menggali potensi daerahnya atau rayon disekitar tempat tinggalnya.

Ditegaskan juga oleh Edi Mulyono,” saya sangat berharap semua anggota rayon jangan jadi penonton dirumahnya sendiri tapi jadilah pemain dan jalin senergiritas serta kordinasi dengan muspika setempat.

Sementara dalam sambutannya ketua rayon Kecamatan Parung yang baru dikukuhkan Wahyu Sabdo Dewantoro menuturkan ,” kami akan selalu bersenergi dengan semua pihak dan Kami juga selalu siap 24 jam, serta yang tak kalah penting saya tegaskan silahkan laporkan kepada saya jika ada anggota hipakad menjadi jadi juru parkir dirayon Kecamatan Parung.

Pada Rakyatbicara.co.id Wahyu juga mengatakan,” kita akan selalu bersenergi bersama muspika serta dengan banyak pihak, termasuk dalam melawan Corona ini kita akan bahu membahu dan menghimbau, mensosialisasikan pada masyarakat akan pentingnya mematuhi prokes, serta betapa pentingnya apalagi dalam kondisi seperti sekarang ini untuk selalu menjaga kesehatan tubuh agar tetap sehat, dan selalu menerapkan 5M, mencuci tangan , memaki masker, menjaga jaga jarak dan menjauhi kerumunan. Dan insya Allah dalam waktu dekat kita akan membagikan 1000 masker.

Berikut susunan pengurus Rayon Kecamatan Parung;

Ketua ; Wahyu Sabdo Dewantoro.
Wakil ketua 1; Neneng Juniarti.
Wakil ketua 2; Sri Irianingsih.
Wakil ketua 3; Diah Sari maranti.
Sekertaris. 1; Roni Dwi Permana.
Sekertaris 2.Aan Andriyani.
Bendahara 1; Rendra Gita Risdiyanto
Bendahara. 2; Siswanti.
Bidang Or Ta. ; Chandra
Bidang Sosial ; Wiwi
Humas. ; Ahmad Bahrudin.(RB).

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional