PGRI Cabang Kecamatan Cibinong Gelar Rapat Pleno

Bogor, rakyatbicara.co.id – Bertempat di gedung sekretariat Persatuan Guru Republik Indonesia Cabang Kecamatan Cibinong lingkungan kayumanis RT 004 / RW 005 Kelurahan Cirimekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.
Dalam rapat pleno yang di pimpin langsung oleh Tatang Rasmana,S.pd yang didampingi Aladin (wakil ketua) Ican Kusnadi.ST ( sekertaris ), sekbid serta  pengurus lainnya, Rabu (17/02/2021).
Dalam rapat pleno membahas beberapa program jangka pendek maupun jangka panjang PGRI Cabang Kecamatan Cibinong. Diantaranya tentang kewajiban anggota yang sudah terdata dan terdaftar seperti iuran setiap anggota karena itu adalah kewajiban kita semua. Karena dana iuran itu untuk kita juga.
Itu disampaikan Tatang Rasmana, saya sangat berharap semua anggota PGRI mengedepankan kewajiban sebagai anggota, seperti iuran wajib karena selama ini ternyata banyak tercatat dan terdaftar sebagai anggota namun tidak menunaikan kewajibannya ( Iuran ) dan itu juga berdampak pada angggota ketika ada anggota yang membutuhkan bantuan, ketika angggota tidak membayar iuran maka tidak akan mendapatkan bantuan apapun.
Ditambahkan tatang, saya sedikit kaget bahwa ternyata seluruh anggota PGRI Kecamatan Cibinong yang terdaftar dipusat ada sebanyak 2309 orang lebih, akan tetapi yang aktif dalam arti yang menunaikan kewajiban hanya sekitar 612 orang saja, ( Iuran Anggota ) itu artinya hanya 612 orang saja yang selama ini kita sumbangkan kepada pihak pusat.
” Ditegaskan, ini harus kita perbaiki di era kepengurusan sekarang jangan sampai ini terulang lagi. Semua akan kita data melalui operator disetiap sekolah dan nanti akan kita buatkan Kartu anggota PGRI ( KTA ), untuk satgas saya minta lebih aktif dalam kegiatan apapun sebagai ujung tombak pertama PGRI Cibinong “.
Penegasan juga disampaikan oleh Aladin.S.pd ( wakil ketua) juga Ican Kusnadi. ST ( sekertaris ), ” Kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan, kerja sama yang kompak juga solid bahu membahu dari semua rekan pengurus serta angggota,” salah satunya kita akan lebih sering berkumpul berdiskusi seperti ini, walaupun hari ini kita belum bisa semuanya datang ini sudah 70-80 % sudah baik, mudah – mudahan dalam rapat pleno yang akan datang semua pengurus bisa hadir. (RB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *