PGRI Cabang Kecamatan Cibinong Laksanakan Rapid Antigen

Bogor, rakyatbicara.co.id – Bertempat di gedung sekretariat Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) Kecamatan Cibinong lingkungan kayumanis RT.005 RW 005 Kelurahan Cirimekar, Kecamatan Cibinong. Ketua serta beberapa pengurus PGRI Cabang Cibinong termasuk rakyatbicara.co.id melaksanakan Rapid Antigen secara mandiri, Pada Rabu (10/02/2021).

Untuk menjaga serta mengantisipasi dan memang harus kita lakukan apalagi situasi serta kondisi seperti sekarang masa pandemi yang tak kunjung kondusif.

Ini disampaikan Tatang Rasmana,S.pd ketua PGRI Cabang Kecamatan Cibinong,” Alhamdulillah hari ini kita pengurus PGRI Cabang Kecamatan Cibinong melaksanakan Rapeit Antigen untuk mengetahui bahwa saya dan rekan-rekan pengurus, aman dan sehat karena jika belum melakukan test kita tidak tau apakah kita terjangkit atau tidak,”

Taras juga menuturkan, “Karena kita sebagai pengurus sering melakukan kegiatan diluar rumah, seperti rapat serta kegiatan lainnya, apalagi akhir-akhir ini beberapa teman kita terkena dan terjangkit dan meninggal dunia dan ada juga yang masih dirawat”.

“Alhamdulillah setelah dilakukan Rapid Antigen hari ini semua pengurus negatif, namun demikian saya tetap berharap teman – teman khususnya pengurus tetap menjaga kondisi kesehatan, seperti menjaga pola makan, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan ( 5M )”.

Dia juga menambahkan, terkait dana yang kita gunakan hari ini, in adalah dana kita sendiri Reng rengan pengurus, di sini juga saya sampaikan karena belum semua pengurus bisa mengikuti Rapit hari.

Insay Alloh nanti akan kita rencanakan lagi, tapi jika rekan – rekan pengurus akan dan mau melakukan secara mandiri silakan saja karena ini demi kesehatan keselamatan kita secara individu dan keluarga kita saudara kita dirumah serta sekitar kita. (RB).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *