TARAS, Ali Gozali Bahas Program PGRI Cibinong 5 Tahun Kedepan

Bogor, rakyatbicara.co.id – Paska terpilihnya Tatang Rasmana.S.pd sebagai ketua PGRI Cabang Kecamatan Cibinong pada (28/01/2021) beberapa waktu yang lalu.

Langkah pertama yang dilakukannya adalah akan melakukan safari atau berkunjung kepada sekolah terutama pada tingkat Sekolah menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat baik swasta ataupun negeri sekecamatan Cibinong .

Seperti halnya pada pekan pertama sejak terpilih Tatang Rasmana yang didampingi Aladin (wakil ketua ), Ican Kusnadi (Sekertaris), H. Jaenal dan beberapa anggota yang diundang dan berkunjung ke viila milik Ali Gozali di
Kampung Cibakatul Desa Cibadak (Puncak Palasari ) Kecamatan Sukamakmur yang dikenal dengan puncak 2, Minggu (31/01/2021).

Dalam kunjungan itu dibahas beberapa hal yang terkait dengan program PGRI lima (5) tahun Kedepan dibawah kepemimpinan Tatang Rasmana.

“Ya kita membahas beberapa hal tadi, yang memang sesuai dengan program kita yang akan kita laksanakan nanti,” tutur Taras pada Rakyatbicara.co.id.

Pak Ali sebagai pembina kita yang memang harus kita dengarkan petunjuk, nasehat serta arahan dari beliau, karena walau bagaimanapun beliau adalah orang tua kita yang memang harus didengarkan nasehat dan petuahnya,” lanjut Taras lagi.

Dia juga mengatakan,” saya akan lebih mengedepan musyawarah dengan semua pengurus dan anggota dalam menjalankan serta menjalankan program kita nanti, oleh karenanya saya butuh orang -orang yang memang siap dan mau bekerja, karena PGRI kedepannya akan lebih berat tantangannya, apalagi PGRI Cabang Kecamatan Cibinong adalah etalase PGRI di Kabupaten Bogor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *