Tatang Rasmana Bentuk Satgas PGRI Cabang Kecamatan Cibinong

Bogor, rakyatbicara.co.id – Ada yang beda pada era kepimpinan Tatang Rasmana.S.pd sebagai ketua PGRI Cabang Kecamatan Cibinong kali ini, dan mungkin baru ada di Kecamatan Cibinong, Pada Kamis (17/02/2021).

Dengan dibentuknya Satuan Tugas ( SatGas ) Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) yang akan menjadi ujung tombak dalam kegiatan apapun, seperti bencana alam serta kegiatan sosial lainnya.

Satuan tugas yang baru dibentuk beranggotakan sepuluh ( 10 ) orang dimana Andriyansyah sebagai ketua koordinatornya. Dan satgas sendiri akan selalu berkoordinasi dengan seksi organisasi karena memang di bawah bidang yang diketuai oleh H.Irianto.M.pd.

Ini disampaikan Tatang Rasmana.S.pd, Alhamdulillah rekan – rekan Satuan Tugas ( SatGas ) yang memang baru kita bentuk pada era kepimpinan sekarang, tujuannya bukan untuk gagah- gagahan melainkan salah satu bentuk pemberdayaan angggota PGRI karena satgas juga adalah bagian dari kepengurusan, dimana tugasnya nanti tidak berbeda jauh dengan satgas dari organisasi lainnya.

” Namun satgas kita lebih kepada kegiatan sosial organisasi kita di PGRI, seperti mendampingi kegiatan pemberian bantuan bencana, kegiatan KonCab, rapat PGRI, serta kegiatan sosial lainnya yang berkaitan dengan PGRI, ” Terang Tatang.

Disisi lain Andriyansyah sebagai ketua koordinator mengungkapkan, ya kami sangat berterima kasih kepada ketua kita ( Taras ) kami ditugaskan atau dilibatkan dalam kepengurusan PGRI sebagai SatGas, saya bersama rekan -rekan siap menjalankan amanah dan tugas ini sebaik-baiknya.

Semoga PGRI khusus Kecamatan Cibinong dapat memberikan yang terbaik baik untuk PGRI dan kita semua yang ada didalam nya PGRI. (RB).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *