Unit Laka Polres Bogor Lakukan Evakuasi Mobil Box Expedisi Terguling

Bogor, rakyatbicara.co.id – Mobil Box ColtDiesel dengan nomor polisi F 8480 GZ Terbalik di jalan raya jakarta – bogor KM 48 Nanggewer, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Pada Selasa (23/02/2021) Siang.

“Menurut keterangan Supir “Didi” akibat menghidari kendaraan mobil sedan hitam yang berhenti mendadak di depannya saat mutar balik dan tidak mengunakan lampu sen. “Saya menghindari kendaraan didepan, lalu saat berhenti mendadak dan saya banting ke kiri mengenai trotoar”, ujar supir truk”.

Kemacetan panjang di jalan raya bogor-jakarta KM 48 tepatnya di nanggewer.

Semetara menurut keterangan dari warga, Aisah Mengatakan, kejadian pada pukul 12.36 Wib pada saat hujan turun terdengar suara keras. pas di lihat ada mobil yang terguling di jalan, ucapnya.

Setelah mendapatkan informasi unit laka lantas polres bogor, Melalui Kanit lantas Polres Bogor AKP Angga Mengatakan, adanya informasi laka kita langsung menerjunkan anggota unit laka polres Bogor di lapangan, untuk melakukan pengalihan lalin dan evakuasi mobil box terguling.

“Menurut keterangan pengemudi di karnakan mobil di depannya mengerem mendadak untuk muter balik kendaran supir box tersebut sepontan oleng. setelah di lakukan evakuasi, Akibat terbaliknya mobil box coltDiesel tersebut tidak menimbulkan korban jiwa”.

Alhamdulillah untuk unit mobil tersebut langsung di lakukan pengangkutan dengan cepat, sehingga arus lalin di kedua arah dapat normal kembali, terang Kanit lantas polres bogor. (hdr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *