Wakil Wali Kota Jakut Minta Camat dan Lurah Aktif Cek Rumah Pompa

Jakarta, rakyatbicara.co.id – Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana mengatakan masuknya musim penghujan membuat pihaknya bersiaga dan melakukan antisipasi terhadap adanya banjir dan genangan yang kerap melanda di sejumlah titik yang ada di wilayah Jakarta Utara.

Dalam mengantisipasi hal itu, Ali Maulana meminta dengan tegas, agar pihak Lurah dan Camat aktif melakukan pengecekan rumah pompa.

“Saya minta untuk jajaran Lurah dan Camat aktif untuk melakukan pengecekan rumah pompa. Cek,’ apakah rumah pompa itu bisa beroperasi atau tidak. Jangan pas ada genangan atau dilanda banjir, baru deh cek rumah pompa.

Lurah dan Camat Semestinya Siaga Sedini Mungkin,” kata Ali Maulana Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara,

Wakil Wali Kota Jakarta Utara juga mengatakan, keaktifan Lurah dan Camat untuk sering Turun Ke Wilayah Melakukan pengecekan rumah pompa, sebagai bentuk upaya antisipasi agar siaga saat terjadi hujan deras.

“Rumah pompa itu, saya katakan selalu dalam kondisi siap. Segera laporkan ke instansi terkait jika ada rumah pompa atau pintu air yang mengalami kendala, agar bisa segera langsung ditangani.

Genangan atau banjir itu menganggu masyarakat, termasuk saya. Kondisi rumah pompa itu harus siap digunakan, sehingga masalah genangan atau banjir di Jakarta Utara bisa teratasi dengan baik,” ungkapnya. (wbo).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *