Menu

Gubernur Babel Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi di Beltim

  Dibaca : 67 kali
Gubernur Babel Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi di Beltim

Belitung Timur, rakyatbicara.co.id – Cepatnya serta efektifnya pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Belitung Timur mendapatkan pujian dari Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman. Saking cepatnya bahkan persediaan vaksin tahap II sudah hampir habis.

Terima kasih untuk Bupati serta jajaran Dinas Kesehatan yang telah melaksanakan vaksinasi ini dengan cepat, segera dan efektif. Untuk masalah vaksin, Beltim memang yang terbaik, puji Erzaldi seusai meninjau Vaksinasi COVID-19 di Puskesmas Manggar.

Erzaldi akan berupaya agar kebutuhan vaksin yang hampir habis di Kabupaten Beltim segera terakomodir. Bahkan Erzaldi ingin agar persedian vaksin di daerah yang agak lambat dapat disalurkan ke Kabupaten Beltim.

Belitung Timur ini ternyata lebih agresif, lebih cepat lebih tepat dan banyak inovasinya.  Kebutuhan yang sangat banyak masuk Belitung Timur ini akan segera kami konsultasikan untuk dipenuhi.

Erzaldi juga kagum terkait proses vaksinasi yang sudah diberikan vaksin kepada berbagai elemen bukan hanya tenaga medis, guru, pelayan masyarakat, namun juga ulama hingga pedagang pasar.

Di Belitung Timur ini ternyata sudah melaksanakan vaksinasi kepada pedagang di pasar. Sementara ini kita menunggu vaksin dari pusat kita alokasikan dari daerah-daerah yang lamban, ini ada daerah-daerah yang cepat ini justru harus kita akomodir jangan sampai nanti semangat serta permintaan dari pada masyarakat yang tinggi,” ujar Erzaldi.

Gubernur melaksanakan kunjungan kerjanya di Pulau Belitung untuk meninjau proses vaksinasi baik di Kabupaten Beltim dan Belitung. Dalam kunjungannya Erzaldi didampingi oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepuluan Babel, Bupati Beltim Burhanudin dan Forkopimda Beltim. (@2/sm)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional