Menu

Ketua Dan Pengurus PGRI Cabang Berkunjung Ke SMP PGRI Cibinong

  Dibaca : 103 kali
Ketua Dan Pengurus PGRI Cabang Berkunjung Ke SMP PGRI Cibinong

Bogor, rakyatbicara.co.id – Ketua PGRI Cabang Cibinong Tatang Rasmana yang di dampingi oleh Wakil Ketua Aladin, S.pd, Ican Kusnadi.S.T, H.Irianto,M.pd beserta seksi bidang pengurus PGRI Cabang Kecamatan Cibinong berkunjung dan bersilaturahmi dengan Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) PGRI Cibinong di Jalan, Golf KM 0,5 Citatah Dalam Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (17/03/2021).

Kunjungan dan silaturahmi ini, dimulai dan dibuka dengan pembawa acara sekaligus juga sebagai seksi bidang kerohanian, H.Zaenal Abidin dengan membawakan beberapa pantun serta di buka dengan pembacaan doa oleh ustad juga guru H.Dedi.

Kesempatan ini, Taras memperkenalkan seluruh para pengurus PGRI Cabang Kecamatan Cibinong yang mendampinginya termasuk media rakyatbicara.co.id.

Dengan kesempatan ini saya sangat berharap, dukungan dan kerjasama bapak/ibu rekan-rekan yang ada disini. karena PGRI adalah milik kita semua, saya tidak perlu menjabarkan kegunaan atas KTA PGRI karena saya yakin semua sudah tahu, dan nanti pak Ican yang akan menjelaskan dan silahkan berkordinasi dengan beliau.

Untuk registrasi pembuatan KTA, Sekali lagi saya sampaikan dukung kami, suprot kami untuk kemajuan kita bersama di PGRI, Yang tentunya ada ketentuan hak dan kewajiban kita sebagai anggota, karena dalam undang – undang mengharuskan kita aktif berorganisasi terutama di PGRI, karena PGRI adalah satu-satunya organisasi profesi guru,

Saya yakin dan percaya semua rekan-rekan disini siap aktif dan mendukung apalagi bapak kepsek adalah salah satu pembina kita, dan kami juga siap menerima arahan dan teguran dari beliau untuk PGRI lebih baik lagi kedepannya.

Di sisi sambutan Adim Herdiaman ( Kepsek ) menuturkan,” Alhamdulillah wa syukurilah hari ini, kami mendapatkan kunjungan pengurus PGRI Cabang Kecamatan Cibinong suatu kehormatan bagi kami, untuk itu saya selaku kepala sekolah yang juga di dampingi oleh beberapa wakil saya di beberapa bidang juga termasuk pak Zaenal dan pak Ican yang juga dilibatkan sebagai pengurus PGRI Cabang Kecamatan Cibinong, saya bangga dan sudah dapat bergabung. tentu sangat mendukung apa yang sudah serta akan dijalankan oleh pengurus PGRI Cabang Kecamatan Cibinong,” ungkap Adim.

Adhim Herdiaman yang juga Dewan penasehat PGRI Cabang Kecamatan Cibinong berpesan dan meminta agar semua pengurus dapat menghargai waktu dan bekerja dengan baik serta efisien.

” Saya meminta agar supaya semua jajaran pengurus PGRI Cabang Kecamatan Cibinong selalu dapat menghargai waktu agar semua program dapat berjalan dengan baik termasuk mempromosikan sekolah – sekolah khusus PGRI, dan yang kedua segera proses pembuatan Kartu Tanda Angggota ( KTA ) jadi jangan ditunda- tunda, karena setelah ada kunjungan -kunjangan yang dilakukan itu, semua rekan – rekan disekolah Negeri sangat mengharapkan agar disegerakan, karena beberapa waktu yang lalu mesin pencetak diKabupaten offline, nah selagi online maka segera proses pembuatan KTAnya, ” tegas Adim.

Adim juga menambahkan, ” Saya juga meminta kepada sekertaris agar pendataan segera diperbaiki, karena data yang sudah ada sedikit tidak singkron seperti biodata dengan photo berbeda dan tertukar. Untuk itu saya sarankan, meminta jika memang bisa dilakukan dibuatkan pdf disetiap sekolah satu pdf ataupun antar gugus juga baik, agar tidak terjadi lagi kesalahan disamping itu juga mempermudahkan kordinasi atau menyampaikan informasi.

Dan yang terakhir mohon untuk bantuan bapak ibu untuk ikut mendukung serta mempromosikan sekolah PGRI ini agar lebih diminati, dan Alhamdulillah untuk saat ini kita sudah menampung 100 lebih anak didik, dan kita tidak akan membatasi penerimaan ini selama masih ada peserta didik mendaftar.

Sekali lagi terima kasih kepada ketua beserta pengurus yang sudah berkunjung kesini, mudah-mudahan PGRI Cabang Kecamatan Cibinong lebih maju lagi dan lebih baik lagi,” pungkasnya.

Kunjungan Ketua beserta pengurus PGRI Cabang Kecamatan Cibinong berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan. Dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol Kesehatan covid-19. (RB).

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional