Menu

Warga Keluhkan Jalan Rusak Parah, Sering Kali Mobil Terguling

  Dibaca : 56 kali
Warga Keluhkan Jalan Rusak Parah, Sering Kali Mobil Terguling

Lampung Timur, rakyatbicara.co.id – Rehabilitasi jalan akses dari Purbolinggo – Bumi Jawa Kabupaten Lampung Timur sangat diharapakan masyarakat warga Dusun 001, Desa Taman Endah, Kecamatan Purbolinggo dan sekitarnya.

Kondisi jalan berlubang dalam disertai lumpur disaat hujan dan berdebu saat musim kemarau sehingga berakibat banyak kendaraan khususnya truk bermuatan barang terguling.

“Parahnya, ini sudah terlalu lama rusak, kita juga lihat adanya pada jalan tersebut berlubang-lubang hingga terlalu dalem, sering juga mobil membawa barang, seperti singkong terguling didepan ini, pada waktu itu pernah di lakukan (survei) bahkan sering diukur-ukur,” kata ibu Haryati kepada rakyatbicara.co.id Jumat, (19/03/2021) pukul 13.00 WIB ketika dimintai komentarnya.

Melihat pada jalan tersebut, Hariyati berharap agar Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur segera merealisasikan rehabilitasi.

“Harapan saya itu diperbaiki, agar askes pada mobil-mobil tersebut dapat menempuh waktu yang singkat. Apa bila melihat jalan ini mobil-mobil yang dengan kondisi seperti ini dapat menimbulkan kecelakaan hingga terguling. Belum lagi apa bila cuaca hujan dengan kondisi berlumpur, dan apabila cuaca panas debunya sampai kerumah,” harapnya.

Di sisi lain, pengemudi Hendro membawa kendaraan truk Fuso warga sekitar menunggu perbaikan jalan sejak 15 tahun silam.

“Sebenarnya kita nunggu sudah 15 tahun yang lalu, mulai dari pejabat-pejabat yang katanya mau melakukan perbaikan-perbaikan tapi nyatanya tidak ada sampai sekarang,” kata Hendro sang sopir truk Fuso warga lingkungan sekitar.

Sang sopir truk Fuso tersebut berharap agar supaya perbaikan ruas badan jalan yang rusak tersebut segera direalisasikan.

“Denagan harapan segeralah dilakukan atau di rencanakan untuk direalisasikan ataupun diperbaikan,” harap sang sopir truk Fuso tersebut. (RB/RK).

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional