Menu

Evaluasi Kinerja Pengurus PGRI Cabang Kecamatan Cibinong Rapat Pleno II 

  Dibaca : 49 kali
Evaluasi Kinerja Pengurus PGRI Cabang Kecamatan Cibinong Rapat Pleno II 
Bogor. rakyatbicara.co.id – Tatang Rasmana,S.pd (Ketua) yang didampingi Aladin, S.pd (Wakil Ketua) pimpin langsung kegiatan Bahas program kerja PGRI Cabang Kecamatan Cibinong dalam rapat pleno bertempat di gedung sekretariat Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dilingkungan kayumanis RT 005/004 Kelurahan Cirimekar Kecamatan Cibinong, Selasa (23/03/2021).
Rapat pleno yang dihadiri hampir seluruh pengurus serta seksi- seksi bidang serta satgas untuk MendengarKan usulan dan masukkan dari semua yang hadir untuk dimasukkan dalam program yang mengarah kepada perubahan dalam semua aspek.
Untuk kesejahteraan serta memberikan pelayanan yang terbaik semua anggota. Diantaranya, dari seksi kebudayaan yang ketuai oleh Ating, S.pd mengusulkan pembentukan paduan suara dan penyanyi solo yang dimana akan dipesaipkan untuk mengikuti lomba.
Disisi lain diusulkan segera dibentuknya ranting khusus serta perubahan ranting yang pada awalnya ranting Kelurahan akan di rubah ranting pergugus, serta untuk sekolah yang beranggotakan lebih banyak akan di buatkan ranting khusus (SMA, SMK dan SMP), percepatan pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA).
Sedangkan Satuan Tugas (SatGas) mengusulkan diadakannya Diklat yang bekerja sama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).
Tatang Rasmana,S.pd pada rakyatbicara.co.id menuturkan,” hari ini kita mengadakan kegiatan rapat pleno pengurus kedua setelah dilantik dan disahkan pada (28/02/2021), selain membahas program kita kedepannya, kita juga mengevaluasi hasil setelah kita melakukan kunjungan dan bersilaturahmi dengan rekan -rekan kita di SMA, SMK dan SMP, namun yang tak kalah penting adalah kehadiran semua pengurus termasuk satgas, ini saya sangat apresiasi,” ucapnya.
Dia juga menambahkan,” program kita yang paling utama adalah percepatan pembuatan KTA, dan ini memang target awal dan skala prioritas kita semua pengurus, seperti yang diutarakan oleh teman-teman kita pada saat kita melakukan safari kunjungan.
Selain itu juga pembentukan ranting khusus pada tingkat SMP dan SMA atau SMK, dan perubahan ranting yang pada awalnya dibentuk ranting Kelurahan yang nantinya akan kita ubah menjadi ranting gugus seperti yang rekan – rekan usulkan.
Ada beberapa yang di sampaikan, semua kita tampung dan pada akhirnya akan kita godok dan bahas lagi pada kesempatan rapat pleno berikutnya, yang jelas kita juga meminta dukungan dan suport serta kerjasama semua pihak terutama seluruh anggota keluarga besar PGRI Cabang Kecamatan Cibinong,” pungkas Tatang Rasmana menutup perbincangan. (RB).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional