Menu

Sertijab Kepala Sekolah Dilingkungan Pendidikan Kecamatan Cibinong

  Dibaca : 35 kali
Sertijab Kepala Sekolah Dilingkungan Pendidikan Kecamatan Cibinong

Bogor, rakyatbicara.co.id – Sebanyak enam Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kecamatan Cibinong melakukan serah terima jabatan (Sertijab) yang berlangsung di Aula kantor Kordinator Layanan Pendidikan atau Koryandik di Jalan Kayu Manis Kelurahan Cirimekar, Kecamatan Cibinong, Pada Senin (22/03/2021).

Enam Kepala Sekolah, melakukan Serah terima jabatan Yang diserah terimakan kepada bapak Yudi.Ap, ibu Euis Daliah, bapak Suharjo, ibu Yulia Aisyah, bapak Hamzah, dan ibu Hera prastari.

Pada sambutan Kepala Kordinator Layanan Pendidikan (KLP) yang disampaikan oleh kepala kordinator pengawas Anan Hermawan,M.pd,” bersama ini saya mengucapkan selamat atas terlaksana bapak kepala sekolah yang dimutasi dan besok sudah bisa bertugas di tempat yang baru, dan saya juga meminta agar semua urusan ditempat yang lama segera diselesaikan.

Mutasi adalah hal yang wajar, dan saya mengharapkan agar ditempat yang baru agar lebih baik, supaya masyarakat bisa menilai bahwa dengan adanya pergantian kepala sekolah yang baru ada perubahan.

“Serta siapkan program-program yang baru, dan karena sekarang dalam masa pandemi kita tetap menerapkan prokes, dan persiapan penilaian anak kelas 6 untuk kelulusan, dan jalin komunikasi dengan guru-guru ditempat yang baru.

Dan yang tak kalah penting kepala sekolah harus meningkatkan kinerja apalagi sekarang kita berbasiskan IT, sebisa mungkin kepsek harus menguasai itu. Saya percaya dan yakin semua kepala sekolah yang hari ini Sertijab bisa dan mampu melaksanakan tugas serta program yang baik dan terarah ditempat yang baru,” pesannya.

Dalam kegiatan serah terima jabatan meliputi enam kepala sekolah dilingkungan pendidikan kecamatan cibinong hari ini tidak tampak hadir Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) dan ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Cibinong. (RB).

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional