Menu

PGRI Cabang Kecamatan Cibinong Beri Santunan Anggota Yang Meninggal Dunia

  Dibaca : 32 kali
PGRI Cabang Kecamatan Cibinong Beri Santunan Anggota Yang Meninggal Dunia

Bogor, rakyatbicara.co.id – Tatang Rasmana,S.pd ( Ketua ) didampingi Aladin, S.pd ( Wakil Ketua ), Ican Kusnadi,ST ( sekertaris ) beserta beberapa pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) Cabang Kecamatan Cibinong memberikan santunan kepada salah satu anggotanya yang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu, Hj. Neneng Solihat dikediaman almarhumah, Jumat (26/03/2021) Pukul 15.25 wib.

Pemberian santunan ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama anggota pengurus PGRI Cabang Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor dan memang sesuai dengan komitmen serta hak anggota yang memang aktif dan terdaftar sebagai anggota PGRI, walaupun dalam jumlah yang tidak besar.

Ini disampaikan Tatang Rasmana kepada rakyatbicara.co.id, “Hari ini (Jum’at ) saya dengan wakil, sekretariat serta rekan-rekan pengurus memberikan sedikit santunan kepada almarhumah sekaligus bersilaturahmi dengan keluarganya, dan kebetulan bertemu langsung dengan suami almarhumah,,” ucapnya.

Ditambahkannya juga bahwa, Pemberian ini memang tidak seberapa nilainya namun paling tidak ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap anggota yang tergabung dalam organisasi PGRI, apalagi beliau ( almarhumah ) sangat aktif di PGRI dan diorganisasi yang lain seperti Pramuka beliau sangat aktif sekali.

 

Oleh karenanya, kita semua khususnya di di PGRI sangat, sangat merasa kehilangan sosok beliau. Dan kita semua berdoa semoga beliau mendapatkan tempat yang layak di sisinya serta diterima semua amal ibadahnya, serta bagi semua keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Kita semua di PGRI akan meneruskan apa yang dicita-citakan beliau membawa PGRI Cabang Kecamatan Cibinong lebih baik lagi,,” tandas Tatang Rasmana. (RB).

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional