Menu

Ikatan Keluarga Surakarta IKS Gelar Rakor Sosial Kemasyarakatan Sejahtera Pembangunan

  Dibaca : 41 kali
Ikatan Keluarga Surakarta IKS Gelar Rakor Sosial Kemasyarakatan Sejahtera Pembangunan
Lampung Utara, rakyatbicara.co.id – Menyikapi berbagai persoalan, Sosial Kemasyarakatan dan Pembangunan Ekonomi, serta dalam rangka turut menciptakan Kerukunan antar warga masyarakat demi terwujudnya rasa Persatuan dan kesatuan untuk bersama-sama berpartisipasi membangun Kabupaten Lampung utara menuju masyarakat sejahtera nyaman bermartabat.
Forum Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) menggelar Silaturahmi dan Rapat Kordinasi (Rakor) membahas Program kerja bersama jajaran Pengurus dan anggota.
Rapat Kordinasi di pimpin langsung oleh Edi Santoni Ketua dan Lubis Ismail (Pakcik Lubis) Sekretaris, yang berlangsung pada kediaman Ketua IKS Edi santoni, Perumahan Kuto Alam permai Kecamatan Kotabumi selatan Kabupaten Lampung utara, rabu (31/03/2021).
Dalam penyampaian pesan dan Visi Misi Keberadaan Forum Ikatan Keluarga Surakarta (IKS), Edi santoni mengatakan,” Sesuai dengan Visi Misi awal, kita semua berharap, dengan keberadaan Forum IKS ini,” Kedepanya akan dapat memberikan Kontribusi nyata bagi Pembangunan Kabupaten Lampung utara, serta mampu berperan Aktiv dalam berbagai persoalan Kemasyarakatan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat semua,” harap Edi santoni.
Lanjut Edi santoni lagi,” Forum Ikatan Keluarga Surakarta (IKS), selain menjadi ajang silaturahmi antara Keluarga Besar warga Surakarta, Forum IKS juga merupakan Forum bersama bagi semua Elemen yang memiliki Kepedulian Sosial Kemasyarakatan dan Pembangunan demi terwujudnya warga Masyarakat Sejahtera di Kabupaten Lampung utara Provinsi Lampung,” Papar Edi Santoni.
Tambahnya lagi,” Kita semua berharap, Kehadiran serta keberadaan Forum Ikatan Keluarga Surakarta (IKS), akan mampu menciptakan Energi Positif bagi semua Elemen untuk bersama membangun Lampung utara pada segala Bidang, Kita juga berharap kedepanya,” IKS akan menjadi sebuah Aset bagi Lampung utara,” Pungkas Edi. ( LE ).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional