Apel Pagi Personil – ASN Polres Metro Dipimpin Dandim 0411/LT

Lampung Timur, rakyatbicara.co.id – Dandim 0411/LT, Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han, didampingi Kapolres Metro, AKBP Retno Prihawati, S., Sos., S., IK., MH memimpin apel pagi Personel dan ASN Polres Metro dilapangan apel Mapolres Metro Lampung Jl. Diponegoro Nomor 6, Kelurahan Imopuro Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, Pada Senin (22/03/2021).

Hadir dalam apel pagi tersebut Kabag Ren Polres Metro, AKBP Aprida, Danramil 411-01/MP, Kapten Arh Mukrim, Danramil 411-02/ MU, Kapten Chb Heri Syahputra, Danramil 411-09/SS, Kapten Arm Tasman, Danramil 411-08/RB, Kapten Inf Sunardi dan PJU Polres Metro.

Dalam sambutannya Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han. mengucapkan apresiasi kepada Kapolres Metro dan anggotanya, yang mana sudah memberikan waktu dan kesempatan menjadi pemimpin apel pagi di Mapolres Metro.

IMG 20210323 WA0069 rakyatbicara.co.id

“Saya selaku Dandim 0411/LT memberikan apresiasi dan juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Metro beserta seluruh Anggota dan ASN yang mengikuti Apel Pagi ini. Kesempatan ini merupakan kebangaan bagi saya dikarenakan bisa berdiri di Lapangan Apel Mapolres Metro, dalam rangka sebagai pengambil apel untuk personel jajaran Polres Metro” ucap Dandim 0411/LT.

“Peran TNI-Polri sangatlah penting, khususnya dalam menjaga keamanan wilayah binaan dan untuk mewujudkan semua itu kita harus bersama-sama dalam sinergitas yang solid,” tambahnya.

“Selanjutnya, kita wajib bersyukur, dikarenakan bisa bertugas di Polres Metro ini, selama ini, kita sudah bersinergi dengan baik, kita semua wajib mempertahankannya dan akan terus meningkatkannya agar semakin lebih baik lagi dengan tujuan tercipta kerja sama yang berkwalitas antara TNI dan POLRI'” ungkapnya.

IMG 20210323 WA0070 rakyatbicara.co.id

“Saat ini, Pandemik Covid-19 sangat memperngaruhi roda perputaran perekonomian masyarakat binaan kita, untuk itu kita harus bisa menjadi garda terdepan dalam menangani permasalahan tersebut. Dengan kebersamaan maka kita akan kuat, juga diharapkan semoga Kota Metro yang kita cintai ini kembali pada katagori zona hijau,” tutupnya. (Red/RK/Kodim 0411/LT).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *