Hari Terakhir KunKer Pengurus PGRI Cabang Kecamatan Cibinong SMPN 2 dan SMPN 3

Bogor, rakyatbicara.co.id – Kunjungan kerja hari terakhir pengurus PGRI Cabang Kecamatan Cibinong sebagai program prioritas untuk memperkokoh dan menghilangkan pandangan bahwa PGRI hanya milik SD. PGRI Cabang Cibinong mengunjungi SMPN 2 dan SMPN 3, Kamis (04/03/2021).

Kunjungan pertama ke SMPN 3 yang terima langsung oleh Wahyudin ( Kepsek ) yang didampingi oleh Wakasek kesiswaan Indah Widyaastuti.

Tatang Rasmana yang di dampingi wakil, sekertaris serta pengurus lainnya menyampaikan,” terimakasih atas sambutan dan waktu yang diberikan kepada Kami, maksud serta tujuan kami berkunjung ke sini selain menjalin silaturahmi disamping itu juga kami ingin memperkenalkan diri sebagai pengurus priode tahun 2021- 2026.

Taras juga menuturkan,” untuk itu kami mohon dukungan serta masukkan dan saran dari kepsek beserta dewan guru yang ada disini, yang tak kalah penting adalah kami ingin dan kita semua menghapus atau menghilangkan kesan yang selama ini terpatri bahwa PGRI hanya milik SD, ini harus kita hilangkan, karena PGRI adalah milik kita semua.

Dan kita juga menyarankan agar disini bisa terbentuk atau dibentuk ranting khusus, agar nantinya memudahkan kita berkomunikasi, selain itu kita menghimbau dan mengajak rekan-rekan agar membangkitkan lagi semangat PGRI agar lebih baik lagi, untuk itu juga kami minta kerjasama untuk mendata angggota PGRI kita disini. Dimana nantinya akan lebih mudah berkomunikasi dengan begitu bisa lebih aktif dalam kegiatan apapun di PGRI khususnya Cabang Kecamatan Cibinong.

Pada kesempatan ini Wahyudin ( Kepsek ) menyambut positif atas kunjungan pengurus PGRI Cabang Kecamatan Cibinong serta memberikan masukan.

“Terima kasih atas kunjungan ketua beserta jajaran pengurus PGRI Cabang Kecamatan Cibinong yang sudah meluangkan waktu berkunjung ke sekolah kami ini sebagai langkah yang baik, karena sebelumnya belum pernah dilakukan, untuk itu saya berharap kedepannya terus dilakukan apalagi selama ini PGRI identik dengan SD saja, ini memang harus dihilangkan karena PGRI adalah wadah kita semua didunia pendidikan ( Guru ).

Wahyudin menambahkan,” saya juga sangat berharap jika kedepannya KTA PGRI bisa sama dengan pihak ketiga atau pihak lain, seperti jasamarga dan lain sebagainya, agar gaung PGRI lebih luas terdengar serta lebih banyaknya atau manfaatnya atau multifungsi.

Kegiatan PGRI lebih agar lebih terprogram dan berimplimantasi atau berdampak positif bagi anggota PGRI itu sendiri. Selain itu juga kami sangat mendukung dengan akan dibentuknya ranting khusus ataupun ranting komisariat tingkat SMP itu juga lebih baik,” pungkasnya lagi.

Sedangkan kunjungan Kerja pada SMPN 2 yang diterima oleh wakil kepala sekolah Eris Riswandar.

Dalam kesempatan ini juga Tatang Rasmana,S.pd menyampaikan harapan dan dukungan yang sama pada pihak kepala sekolah beserta dewan guru dan perangkat tenaga pendidik di SMPN 2 Cibinong.

Sementara Eris Riswandar menuturkan, Alhamdulillah hari kita bersilaturahmi suatu kehormatan bagi kami mendapatkan kunjungan pengurus PGRI Cabang Kecamatan Cibinong, Insya Allah semoga silaturahmi ini akan berlanjut tanpa batas, mohon maaf atas ketidak hadiran kepsek, dan mohon maaf juga atas kekurangan dalam penyambutan.

Perlu saya sampaikan bahwa PGRI bukan organisasi yang baru, walaupun sekarang banyak bermunculan, dan kami juga sangat mengharapkan kami selalu di libatkan dalam setiap kegiatan PGRI, kami juga sangat mendukung apapun kegiatan PGRI, dan fungsi kita semua untuk mendukung program pemerintah yang dimana akan berdampak positif untuk kita semua di PGRI. (RB).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *